Monday, December 24, 2018

Manajemen Biaya Telekomunikasi - Dalam Ekonomi Bisnis

Manajemen Biaya Telekomunikasi - Dalam Ekonomi Bisnis Ini, Sesuatu yang Tidak Dapat Anda Abaikan

Manajemen Biaya Telekomunikasi - Dalam Ekonomi Bisnis

Menjadi tepat pada intinya, Telecom Expense Management adalah proses di mana garis bawah perusahaan ditingkatkan dengan secara mendalam memeriksa penggunaan telekomunikasi untuk menemukan pengeluaran yang sia-sia, yang kemudian dipulihkan atau dihilangkan.

Kedengarannya sederhana

Ini bisa mudah, jika Anda memiliki keterampilan, pelatihan, dan alat yang benar. Beberapa perusahaan besar memiliki tim Telecom Expense Management (TEM) sendiri yang mampu melakukan semua fungsi yang diperlukan. Yang lain, di sisi lain, sama sekali tidak memiliki staf untuk melakukannya sendiri. Untuk mendapatkan gambar kecil apa yang diperlukan, saya akan mencantumkan dasar-dasarnya di sini.

Manajemen aset. Setiap peralatan dan setiap perangkat nirkabel harus diperhitungkan. Periode. Inventaris harus akurat dan terkini, dengan kemampuan untuk segera diperbarui. Inventaris juga akan mencatat di mana setiap perangkat wireline berada, dan nomor telepon apa yang ditugaskan padanya. Setiap perangkat nirkabel harus memiliki nama orang yang bertanggung jawab untuknya dalam daftar.

Validasi Faktur. Statistik menunjukkan bahwa 10-15% dari semua faktur memiliki kesalahan. Sekitar 80% kesalahan mendukung vendor. Tim TEM memeriksa setiap faktur untuk menemukan kesalahan dan perbedaan, dan mengikutinya ke resolusi cepat.

Pengadaan-E. Ini mengontrol semua sewa / pembelian peralatan dan paket layanan. Karena semuanya harus melalui portal terpusat ini, ia mencegah akuisisi peralatan atau layanan yang tidak dibutuhkan atau tidak sah. Selain itu, memastikan kompatibilitas dan di seluruh sistem Anda, dan hanya memungkinkan produk tertentu tersedia untuk karyawan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Optimalisasi Biaya. Tim TEM yang baik akan menjadi vendor netral. Mereka tidak akan memiliki insentif untuk menggunakan penyedia layanan tertentu, selain untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga terbaik. Menemukan penawaran paket, diskon dan hanya dengan bergulat dengan vendor untuk menawarkan harga yang lebih rendah, mereka dapat menurunkan biaya tanpa mengorbankan layanan.

Dukungan Help Desk. Ketika pengguna telekomunikasi Anda mengalami masalah atau memiliki pertanyaan, atau bahkan jika suatu perangkat hilang atau rusak, mereka memiliki satu tempat untuk mencari semua jawaban mereka. Tim TEM tahu bagaimana menangani sebagian besar dari mereka, dan jika tidak, mereka tahu persis siapa yang harus dihubungi untuk menyelesaikan masalah.

Seperti yang Anda bayangkan, masing-masing dari lima aspek dasar Manajemen Biaya Telekomunikasi ini tergantung pada aspek lainnya. Jika satu area diabaikan, maka yang lain tidak dapat diandalkan untuk menjadi akurat atau efektif. Jika Anda memiliki personel yang memiliki keahlian, maka biarkan mereka melakukannya. Jika tidak, hubungi perusahaan Manajemen Biaya Telekomunikasi yang dapat diandalkan dan minta mereka memberikan perincian tentang bagaimana mereka dapat membantu Anda dan perusahaan Anda tetap menguntungkan.