---------------------- Pertanyaan Lama-Lama Apakah Anda Perlu Memiliki Produk Sendiri

Advertisement

Pertanyaan Lama-Lama Apakah Anda Perlu Memiliki Produk Sendiri

Sunday, January 20, 2019

Kutaraja.com Portal Ispiratif - Apakah Anda perlu memiliki produk sendiri untuk menjadi pemasar afiliasi yang sukses adalah pertanyaan yang telah ditanyakan dan dijawab setiap beberapa menit sejak pemasaran afiliasi muncul. Alasan mengapa hal itu ditanyakan begitu sering adalah karena setiap orang memiliki jawaban yang berbeda. Ada orang yang mengatakan Anda benar-benar HARUS memiliki produk sendiri untuk memulai dan berhasil dalam pemasaran afiliasi dan kemudian ada orang yang mengatakan Anda tidak memerlukan produk ketika Anda memulai atau untuk menjadi sukses. Jadi, mana yang benar? Iya nih? Tidak?




Faktanya adalah semua orang benar. Memiliki produk sendiri itu hebat, tetapi itu tidak mutlak diperlukan. Mereka yang memiliki produk sendiri dapat membangun situs web di sekitar produk itu dan menambahkan tautan afiliasi ke sana. Mereka yang tidak memiliki produk sendiri masih dapat membuat situs web yang hebat dan menjadi pemasar afiliasi. Produsen produk suka pemasar afiliasi dan produk tidak sedikit sulit ditemukan.

Pertanyaan Lama-Lama Apakah Anda Perlu Memiliki Produk Sendiri

Kesamaan yang dimiliki oleh mereka yang melakukannya dan mereka yang tidak memiliki produk sendiri adalah bahwa mereka berdua harus bersemangat dengan produk yang mereka jual. Anda tidak akan pernah berhasil menjual sesuatu yang Anda tidak tertarik pada diri sendiri. Dibutuhkan dorongan dan ambisi untuk berhasil dalam segala upaya dan pemasaran afiliasi tidak berbeda. Anda harus bersemangat tentang produk atau ide untuk menjaga semangat dan ambisi Anda tetap hidup dan sehat untuk jangka panjang.

Baca Juga:
Coba SOSIAGO Influencer Marketing
STIMUNO untuk Balita

Apakah Anda memasarkan produk Anda sendiri atau produk yang diproduksi oleh orang lain, kesuksesan Anda secara langsung berkaitan dengan seberapa efektif teknik pemasaran Anda, seberapa fokus Anda, seberapa baik Anda mengatur waktu Anda, dan seberapa besar Anda percaya pada produk tersebut.