Monday, January 14, 2019

Cara Membuat Teks Pelangi Di Story Instagram

Cara Membuat Teks Pelangi Di Story Instagram




Kutaraja.com Portal Ispiratif Cara Membuat Teks Pelangi Di Story Instagram

Instagram adalah semua tentang kail. Jika Anda ingin pengikut tetap ada, Anda perlu membuat konten Anda tetap menarik dan menarik. Teks pelangi benar-benar dapat membuat Cerita Anda menjadi populer, tetapi itu sebenarnya bukan "fitur" Instagram, yang berarti itu bukan tugas yang mudah untuk diselesaikan. Namun, ada peretas mudah yang menghilangkan semua pekerjaan dari teks berwarna pelangi, membuat Cerita Anda lebih baik secara keseluruhan.

Alih-alih menggunakan satu warna membosankan untuk kata dan frasa di layar, teks pelangi menciptakan efek ombre, memberikan masing-masing huruf dalam cerita Anda warna yang berbeda. Sementara pelangi tradisional akan berubah dari merah menjadi ungu (atau sebaliknya), Anda dapat memulai dan berhenti dengan warna apa pun. Ini bukan opsi di editor Story di Instagram, tetapi cukup sederhana untuk menjadi pelangi, tidak masalah jika Anda menggunakan iPhone atau ponsel Android.





Dengan Instagram terbuka, geser ke kanan atau ketuk ikon kamera di sudut kiri atas untuk membuka kamera Stories. Kemudian, ambil gambar atau video, atau pilih satu dari perpustakaan Anda. Selanjutnya, ketuk jari Anda di layar untuk menambahkan teks (font apa saja) dan tulis apa pun yang Anda inginkan. Kemudian, sorot teks yang ingin Anda pelangi.

Sekarang, menggunakan ibu jari kanan Anda, tekan dan tahan pada warna di sebelah kanan sampai alat gradien muncul. Menggeser ibu jari ke atas akan menampilkan warna yang lebih terang sementara meluncur ke bawah akan menggunakan yang lebih gelap.

Baca Juga: 15 Teknologi yang membawa perubahan bagi indonesia

Dengan menekan ibu jari, tahan ibu jari kiri, dan tahan di tepi kanan teks yang dipilih, pastikan untuk mengambil kursor ujung itu. Perlahan-lahan geser kedua ibu jari ke kiri pada waktu dan kecepatan yang sama. Anda akan melihat huruf berubah warna saat Anda melanjutkan.


Cara Membuat Teks Pelangi Di Story Instagram

Bingung? Jangan khawatir. Butuh beberapa kali percobaan sebelum saya menguasainya. Lihatlah GIF di bawah ini untuk melihat prosesnya, yang menunjukkannya dengan cukup baik.


Cara Membuat Teks Pelangi Di Story Instagram


Sekarang, tentu saja, Anda dapat menggunakan halaman warna apa saja yang Anda inginkan (ada tiga halaman warna berbeda di Instagram). Juga, Anda tidak harus mulai dari akhir gradien, Anda bisa mulai dari tengah jika mau. Anda juga bisa mulai dari awal sehingga ibu jari Anda bergerak ke dalam satu sama lain. Dan Anda bisa mengambil kedua ibu jari dari kiri ke kanan, bukan kanan ke kiri. Cukup fleksibel.





Satu-satunya cara lain untuk membuat teks pelangi adalah dengan menyorot setiap huruf secara terpisah, kemudian mewarnai masing-masing huruf, tetapi itu memakan waktu terlalu banyak. Meskipun metode dua ibu jari ini agak sulit dilakukan pada awalnya, sedikit latihan akan membuat Anda menjadi ahli dalam waktu singkat.

Jika Anda menggunakan iOS, berhati-hatilah - begitu Anda kembali ke editor teks, teks pelangi Anda akan dikembalikan ke warna yang seragam. Di Android, efek pelangi Anda tidak dihapus hanya dengan membuka editor teks, atau dengan mengetik lebih banyak. Namun, cobalah untuk mengubah warna, dan warna itu akan diterapkan ke seluruh teks Anda.
TERIMA KASIH