---------------------- Cara Terus Menambahkan Cek Afiliasi Anda

Advertisement

Cara Terus Menambahkan Cek Afiliasi Anda

Friday, January 25, 2019

Kutaraja.com Portal Ispiratif - Janji mendapatkan keuntungan tanpa benar-benar melakukan banyak hal telah memikat banyak orang untuk pemasaran afiliasi. Tetapi apakah pemasaran afiliasi benar-benar bekerja dengan cara ini?

Cara Terus Menambahkan Cek Afiliasi Anda

Sebagai afiliasi, yang diperlukan hanyalah memasang iklan pedagang di situs web Anda. Kemudian setelah itu, Anda hampir tidak melakukan apa-apa selain menunggu siapa pun mengklik iklan pedagang dan kemudian mengumpulkan keuntungan Anda. Mudah kan? Ya, tidak cukup sering. Banyak afiliasi mendapatkan hampir tidak ada dari program afiliasi mereka hanya karena mereka tidak melakukan apa pun. Ingat bahwa pemasaran afiliasi hanyalah bentuk pemasaran lainnya, dan Anda pasti perlu memasarkan produk pedagang Anda agar Anda dapat menghasilkan sesuatu.

Afiliasi yang sukses dalam program afiliasi tidak hanya duduk di sana dan menunggu uang datang. Mengapa? Karena tidak ada uang hanya dengan duduk dan menunggu. Jika Anda ingin sukses dalam pemasaran afiliasi dan jika Anda ingin terus mengembangkan cek afiliasi Anda, Anda harus melakukan sesuatu. Pikirkan cara bagaimana mempromosikan bisnis dan produk merchant Anda dengan lebih baik. Pikirkan cara bagaimana membujuk orang lain untuk mengklik tautan atau iklan yang diberikan kepada Anda oleh pedagang Anda. Pikirkan cara bagaimana meningkatkan penjualan afiliasi Anda!

Jadi, jika Anda baru dalam pemasaran afiliasi dan Anda mencoba mengikuti lubang keberuntungan yang mudah diikuti oleh sebagian besar pemasar afiliasi yang gagal, maka Anda pasti berada di jalur yang salah. Tetapi kami tidak menyarankan Anda untuk berhenti di situ. Tidak. Sebaliknya, kami ingin Anda mengambil beberapa langkah untuk membuat program afiliasi Anda bekerja lebih baik dan mendapatkan lebih banyak komisi untuk Anda. Bagaimana? Berikut adalah beberapa panduan yang dapat membantu Anda untuk terus mengembangkan cek afiliasi Anda:

* Menjadi seorang ahli pada produk afiliasi Anda.

Anda dapat mempromosikan produk merchant Anda dengan lebih baik jika Anda tahu banyak hal tentangnya. Untuk menjadi seorang ahli, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membeli sendiri produk merchant Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memberi tahu pelanggan Anda tentang pengalaman langsung Anda menggunakan produk. Anda bahkan dapat menulis testimonial atau iklan dukungan pribadi tentangnya. Tetapi jika kondisi apa pun tidak memungkinkan Anda untuk membeli produk, Anda setidaknya dapat melakukan penelitian menyeluruh tentang hal itu.

* Host situs web Anda sendiri.

Atau setidaknya memiliki nama domain yang pendek dan mudah diingat. Anda tentu tidak akan berharap pengunjung mengingat URL yang sangat panjang dan tidak bisa dipahami. Dan jika demikian, Anda juga tidak akan berharap dia mengunjungi situs web Anda dalam waktu dekat. Itu berarti lebih sedikit lalu lintas untuk halaman Anda dan semakin sedikit kesempatan untuk iklan afiliasi Anda dan tautan untuk diklik.
4 Hal yang Harus Dimiliki SEMUA Artikel
Ini juga merupakan ide yang baik untuk membuat situs web pribadi dan menawarkan akses ke siapa pun yang mengklik iklan afiliasi Anda. Pengunjung biasanya tertarik dengan situs web pribadi ini. Situs web pribadi juga memberi Anda tempat untuk mempromosikan produk afiliasi back-end Anda.

* Tulis iklan afiliasi Anda sendiri.

Banyak pedagang biasanya tidak keberatan jika Anda menulis dan mendesain iklan Anda sendiri untuk produk mereka, selama Anda meminta izin dari mereka dan menunjukkan kepada mereka iklan Anda sebelum mempostingnya di situs Anda. Ini memberi Anda keuntungan lebih besar daripada banyak afiliasi lain yang harus mengiklankan produk afiliasi yang sama.

* Berpartisipasi dalam ruang obrolan, papan diskusi, dan forum yang terkait dengan produk Anda.

Jika Anda terbiasa mengabaikannya sebelumnya, sekarang saatnya bagi Anda untuk mulai memusatkan perhatian Anda pada mereka. Anda dapat memulai obrolan sendiri atau bergabung dengan obrolan yang ada terkait dengan produk Anda. Anda tidak harus mempromosikan produk afiliasi Anda sekaligus, tetapi temukan peluang untuk beriklan dan mempromosikannya seiring berjalannya waktu. Hal yang sama berlaku untuk papan pesan, papan diskusi dan forum.

* Buat ezine atau buletin gratis.

Ezine dan buletin adalah publikasi berkala yang tujuannya adalah untuk memberi tahu sekelompok orang tentang subjek tertentu. Di ezine dan buletin Anda, Anda tidak selalu harus mempromosikan produk merchant Anda karena ini dapat sangat mengganggu pelanggan Anda. Alih-alih, cari cara untuk memasukkan iklan afiliasi Anda dan tautan di beberapa bagian surat itu. Juga, jangan lupa untuk mempromosikan ezine atau buletin Anda di situs web Anda.




Ini hanyalah beberapa panduan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan penjualan afiliasi Anda dan terus mengembangkan cek afiliasi Anda. Tentu ada banyak tips lain di luar sana, dan jika Anda pikir itu akan berhasil, kami tidak akan mencegah Anda untuk mengikuti mereka. Yang penting adalah Anda dapat menemukan cara untuk: menarik lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, mendorong pengunjung Anda untuk mengklik iklan di situs Anda, dan dapat mempromosikan produk pedagang Anda bahkan di luar batas situs web Anda. Jika Anda dapat melakukan ini, tidak ada alasan bagi Anda untuk gagal dalam pemasaran afiliasi.