Thursday, January 24, 2019

Inilah Alasan Anda Perlu Menggunakan Landing Pages

Kutaraja.com Portal Ispiratif - Semua produk yang ingin Anda jual online sudah siap. Anda telah mendaftar dengan program Google Adsense atau dengan program pemasaran afiliasi lainnya dan Anda telah menyiapkan iklan yang ingin Anda posting di situs afiliasi Anda. Pikiran Anda sekarang ditetapkan untuk menjadi pebisnis online paling sukses berikutnya. Tetapi adakah hal lain yang mungkin Anda lupa persiapkan? Mungkin tidak ada. Tapi bagaimana dengan halaman arahan Anda? Apakah mereka siap untuk bisnis Anda?

Inilah Alasan Anda Perlu Menggunakan Landing Pages

Halaman arahan adalah halaman web di mana pengunjung diarahkan ke setiap kali mereka mengklik hasil dalam pencarian web atau setiap kali mereka mengklik iklan web. Untuk pemasaran afiliasi, halaman arahan akan merujuk ke halaman web di mana Anda, sebagai pedagang, ingin pelanggan potensial Anda diarahkan setelah mengklik iklan Anda di situs web afiliasi Anda. Halaman arahan, paling sering, tidak ada yang benar-benar berbeda dari halaman web lain di situs web tertentu, terutama jika situs web tersebut adalah situs e-commerce. Beberapa pengusaha online bahkan akan menggunakan beranda situs web mereka sebagai halaman arahan untuk iklan mereka. Apakah para pebisnis ini membuat kesalahan besar? Atau haruskah Anda mengikuti metode mereka dalam membuat halaman arahan untuk iklan mereka?




Yah, Anda selalu dapat mengikuti apa yang dilakukan sebagian besar pengecer online, mengarahkan pelanggan potensial mereka ke beranda situs web mereka. Tetapi jika Anda ingin mencapai sesuatu yang lebih dari bisnis online Anda, dan jika Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan, Anda lebih baik membuat halaman arahan khusus untuk iklan web Anda. Mengapa? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan halaman arahan untuk iklan web Anda. Dan perhatikan, itu akan jauh lebih baik jika Anda membuat halaman arahan yang bagus daripada yang biasa-biasa saja.

Alasan no. 1: Ini adalah satu-satunya cara Anda mendapatkan konversi dalam program pemasaran afiliasi.

Ada berbagai program pemasaran afiliasi saat ini, tetapi sebagian besar dari program ini memungkinkan pedagang membayar afiliasi dengan membayar per klik. Pada dasarnya, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan program dan mengirimkan iklan Anda. Pemilik program kemudian akan mendistribusikan iklan Anda ke berbagai afiliasi yang kemudian akan menempatkan iklan Anda di situs web mereka. Setiap kali iklan Anda diklik, pengunjung akan diarahkan ke halaman arahan Anda dan Anda harus membayar afiliasi untuk layanannya.

Sebagai pedagang, Anda menghasilkan dalam program afiliasi melalui konversi — yaitu setiap kali pengunjung yang diarahkan ke situs Anda membeli produk di situs Anda. Tanpa konversi ini, Anda sebenarnya tidak mendapat apa-apa dari program. Juga, semakin banyak pengunjung yang diarahkan oleh afiliasi Anda ke situs Anda, semakin besar pengeluaran Anda. Dan satu-satunya cara Anda dapat memulihkan dari pengeluaran ini adalah melalui konversi.

Sekarang, Anda yakin tidak akan mendapatkan konversi apa pun jika Anda telah memasang iklan di situs afiliasi Anda tanpa halaman arahan yang sebenarnya untuk calon pelanggan untuk diarahkan. Ini seperti mengiklankan produk tanpa benar-benar memiliki toko untuk menjual produk Anda. Iklan Anda mungkin cukup memikat untuk mendorong orang membeli produk, tetapi tanpa halaman arahan, bagaimana mereka tahu cara membeli produk

Karena itu penting untuk memiliki halaman arahan untuk iklan Anda karena itu adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu dalam program afiliasi. Tanpa halaman arahan, yang Anda lakukan hanyalah menghabiskan uang untuk membayar afiliasi Anda tanpa benar-benar mendapatkan imbalan apa pun.

Alasan no. 2: Halaman web lain mungkin tidak cukup.

Banyak orang membuat kesalahan dengan membuat beranda situs web mereka sebagai halaman arahan untuk iklan mereka. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang memanfaatkan halaman lain seperti halaman "hubungi kami" atau halaman produk. Homepage sering dirancang untuk melayani banyak pengguna dan berisi banyak tautan ke halaman lain atau ke situs web lain. Hal yang sama dengan dua halaman lainnya yang disebutkan. Jika Anda ingin sukses dalam program afiliasi, kami yakin Anda tidak ingin halaman arahan Anda memenuhi kebutuhan berbagai orang, yang sebagian besar mungkin tidak terlalu tertarik dengan produk Anda.

Baca Juga: 4 Kesalahan Terbesar Yang Terjadi Pada Affiliate Pemula

Saat memilih halaman arahan, Anda harus selalu mengarahkan pelanggan ke halaman itu. Karena itu, halaman arahan Anda harus relevan dengan kata kunci dan konten yang Anda tempatkan pada iklan Anda. Penting juga bahwa halaman arahan dapat mendorong pengunjung Anda untuk mengambil tindakan — yaitu membeli produk Anda atau setidaknya memberikan arahan bagi pelanggan potensial.

Kata terakhir

Anda mungkin masuk ke dalam program pemasaran afiliasi dengan hal-hal ini dalam pikiran: untuk menghemat biaya iklan dan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Tetapi jika Anda masuk ke program pemasaran afiliasi tanpa benar-benar memiliki halaman arahan, Anda akan membayar terlalu banyak tanpa mendapatkan imbalan apa pun. Jadi, jika Anda masih belum memiliki halaman arahan untuk iklan Anda, Anda sebaiknya mulai membuatnya sekarang. Dan jangan sampai salah; itu tidak cukup bagi Anda untuk hanya memiliki halaman arahan - itu harus menjadi halaman arahan yang bagus!