---------------------- Komputer Pengakses Aksesori Perangkat Keras Dan Perangkat Lunak

Advertisement

Komputer Pengakses Aksesori Perangkat Keras Dan Perangkat Lunak

Sunday, February 3, 2019

Kutaraja.com Portal Ispiratif - Apa yang Keluar dari Kotak adalah Sungguh-Sungguh Sebuah Starter Kit

Komputer Pengakses Aksesori Perangkat Keras Dan Perangkat Lunak

Kemarin, kami menghabiskan sekitar tiga jam mencoba meyakinkan klien kami bahwa komputer baru tidak dilengkapi dengan semua hal yang dibutuhkan sebagian besar komputer di PC. Kami mencoba meyakinkannya bahwa komputer yang berfungsi penuh adalah komputer yang dipersonalisasi dengan aksesori perangkat keras dan perangkat lunak yang dipilih secara khusus - dan bahwa komputer yang dibeli di toko tidak disertai dengan barang-barang ini. Sayangnya, semua meyakinkan kami sia-sia. Klien kami bersikeras bahwa dia seharusnya tidak perlu lebih dari apa yang datang dengan produk kotaknya dan bahwa kami hanya mencoba "mengumpulkan" lebih banyak uang darinya.

Sebagai konsultan komputer, tugas dan misi kami adalah memastikan klien kami 100% puas ketika mereka keluar dari kantor kami. Tetapi pekerjaan kita tidak perlu menjadi lebih sulit ketika orang tidak meluangkan waktu untuk belajar tentang aksesori komputer dan membiasakan diri dengan keterbatasan komputer yang dibeli di toko. Mudah-mudahan pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan memahami pelajaran yang kami coba ajarkan kepada klien kami: "Apa yang keluar dari kotak itu sebenarnya hanyalah starter kit."

Paket komputer biasa dilengkapi dengan unit CPU, keyboard, mouse, dan set speaker. Itu mungkin baik bagi sebagian orang, tetapi kebanyakan orang membutuhkan lebih dari itu terutama dalam masyarakat "yang terhubung" saat ini. Pengguna saat ini membutuhkan kemampuan multimedia lengkap, berbagai alat grafis, dan akomodasi untuk berbagai portabel yang sekarang kami nikmati. Ekstra ini tidak termasuk dengan "apa yang keluar dari kotak," dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengakses.

Untuk mengilustrasikan pentingnya accessorizing, kami ingin menggunakan analogi "adonan polos". Katakanlah komputer yang baru adalah kumpulan adonan biasa - menunggu untuk dibumbui dan dibakar menjadi sesuatu yang bermanfaat. Jika kita ingin menggunakan adonan ini untuk membuat biskuit kue cokelat yang enak, kita perlu "mengakses" adonan ini dengan keripik coklat dan sedikit gula cokelat. Jika kita ingin menggunakan adonan ini ke dalam roti hangat biji wijen di sisi lain, kita perlu "mengakses" adonan dengan ragi dan biji wijen.

Seperti "adonan biasa," komputer baru itu tidak terlalu berguna dengan sendirinya. Perlu accessorizing.

Bergantung pada apa yang dibutuhkan, aksesori tidak perlu mahal. Bahkan, Anda bisa lolos dengan membayar jumlah minimal untuk perangkat lunak dan perangkat keras tambahan jika aksesori ini untuk anak-anak. Ketika aksesoris ini adalah persyaratan kerja atau ketika mereka dibutuhkan untuk menghasilkan karya berkualitas dengan alasan lain maka harganya menjadi agak mahal. Dan biaya ini berlaku untuk mikrofon, kamera digital, PDA, pemindai, kamera video, dan banyak lagi.

Terlepas dari biaya, penting untuk memahami bahwa aksesori dapat menjadi "kebutuhan," dan bahwa waktu terbaik untuk mendapatkannya adalah saat Anda membeli komputer baru. Menunggu terlalu lama untuk mengakses dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang diperlukan karena saat Anda menunggu, produsen terus mengembangkan teknologi baru - teknologi yang komputer Anda tidak akan dapat mengakomodasi di masa depan. Setelah Anda siap untuk mengakses, produk-produk baru di pasar terlalu canggih untuk komputer Anda dan mereka tidak akan berfungsi. Ini adalah masalah khas yang dialami oleh mereka yang ingin menggunakan perangkat keras yang dirancang untuk Windows Vista pada mesin Windows XP atau Windows 2000.