---------------------- Sistem Operasi Alternatif Yang Sangat Mudah Di Gunakan:

Advertisement

Sistem Operasi Alternatif Yang Sangat Mudah Di Gunakan:

Saturday, February 23, 2019

Kutaraja.com Portal Ispiratif  - Meskipun sebagian besar komputer pribadi dijual hari ini dengan Windows dimuat ulang, ada sistem operasi alternatif yang dapat Anda pilih untuk menginstal sendiri. Kemajuan terus-menerus dibuat dalam pemrograman komputer yang memungkinkan pengguna komputer untuk memilih sistem operasi apa yang ingin mereka gunakan.

Sistem Operasi Alternatif

Tentu saja, Windows adalah salah satu sistem operasi termudah untuk dimiliki. Itu dimuat pada kebanyakan sistem komputer, sehingga Anda dapat menggunakan sistem lain selain Anda sendiri dengan mudah dan tanpa harus mempelajari program baru. Windows dirancang untuk mudah digunakan dengan teknologi runcing dan klik yang memungkinkan hampir semua orang dengan mudah menjadi ahli komputer.

Salah satu sistem operasi alternatif yang dapat Anda lihat adalah meningkatnya popularitas - terutama dalam beberapa tahun terakhir. Sistem operasi Linux adalah produk freeware yang dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir sebagai alternatif untuk Window. Itu juga dirancang untuk menjadi user-friendly dengan antarmuka pengguna grafis yang memungkinkan untuk navigasi yang mudah.

Linux telah diterima oleh banyak perusahaan besar sebagai alternatif untuk sistem operasi lain. Perusahaan-perusahaan ini termasuk IBM, Novel, dan Sun Micro Systems. Banyak dari mereka telah mengadopsi mereka sebagai sistem operasi utama mereka untuk komputer mainframe mereka serta PC individu.

Seperti yang kami katakan, Linux dimaksudkan untuk menjadi freeware yang tersedia untuk siapa saja. Ini dimaksudkan untuk dibagikan antara pengguna dan programmer sehingga mereka dapat membuat perubahan pada sistem dan mendistribusikannya kembali secara bebas dengan perubahan tersebut. Konsepnya adalah bahwa alih-alih memiliki satu programmer yang bekerja pada sistem, banyak programmer akhirnya dapat membuat sistem betters.




Selain Linux, Apple Corporation memiliki sistem operasi alternatif yang dibuat untuk PC mereka yang disebut Mac OS. Sistem operasi ini biasanya hanya berjalan di komputer Macintosh, tetapi selalu berkembang dan dikembangkan sehingga pada akhirnya, dapat dijalankan di komputer mana pun. Mac OS sebenarnya adalah model sistem operasi yang digunakan untuk mengembangkan Windows.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Trafik Website

Ada banyak sistem operasi alternatif lain - yang sebagian besar dikembangkan sebagai freeware seperti Linux. Ini termasuk GNU, Gnome, Polaris, dan Unix. Mereka semua adalah alternatif yang layak untuk sistem operasi apa pun dan kebanyakan ramah pengguna seperti Windows dan Mac OS.

Anda tidak harus tetap menggunakan sistem operasi yang dimuat ulang di komputer baru Anda. Ada banyak alternatif sistem operasi yang dapat Anda pilih, dan semuanya dimaksudkan agar mudah digunakan dan menarik secara visual. Anda dapat dengan mudah menginstal sistem operasi ini dan berada di jalan menuju pengalaman baru. Thnk You.