---------------------- 9 VPN Gratis Terbaik untuk iPhone Dengan Penggunaan Tidak Terbatas

Advertisement

9 VPN Gratis Terbaik untuk iPhone Dengan Penggunaan Tidak Terbatas

Friday, March 22, 2019

Kutaraja.com Portal Ispiratif - Kapan pun Anda membutuhkan VPN, sebenarnya terbatas. Ini kedengarannya bagus untuk penggunaan sementara tetapi dalam kasus penggunaan jangka panjang, VPN terbatas tidak sempurna.

Ada juga beberapa VPN tanpa batas untuk iPhone Anda yang dapat Anda gunakan secara gratis. Bagian terbaiknya adalah Anda bisa menggunakannya untuk jangka panjang juga.

Karena kami menggunakan internet untuk hampir semua hal saat ini, penting untuk melindungi informasi yang kami bagikan termasuk lokasi dan data pribadi melalui alamat IP .

Dengan demikian memiliki VPN atau Virtual Private Network pada perangkat yang Anda gunakan untuk menjelajahi internet sangat diperlukan. VPN memungut biaya untuk memberikan anonimitas melalui internet.

Namun, ada banyak penyedia layanan gratis juga tetapi mereka membawa banyak masalah seperti kecepatan rendah dan malware.

9 VPN Gratis Terbaik untuk iPhone Dengan Penggunaan Tidak Terbatas

Di sini, di artikel ini, Anda dapat memilih VPN tak terbatas gratis terbaik untuk iPhone Anda di antara daftar di bawah ini sesuai dengan fitur yang disediakan.

1. Express VPN



       Ini adalah salah satu VPN termahal di pasaran tetapi ada alasan untuk menambahkannya di bagian atas daftar VPN gratis. Express VPN menyediakan uji coba uang kembali satu bulan tanpa ikatan. Mereka tidak akan menanyakan apa pun kepada Anda jika Anda tidak ingin melanjutkan setelah satu bulan dan ingin uang Anda kembali. Ini sangat ideal bagi mereka yang bepergian ke negara-negara seperti Cina dan Rusia di mana internet sangat disensor dan sebagian besar aplikasi penggunaan sehari-hari seperti media sosial dan penyedia layanan email diblokir atau bagi mereka yang ingin menggunakan VPN untuk waktu yang singkat.

Fitur-fitur VPN Express:

  • Ini memiliki lebih dari 2000 server yang tersebar di 148+ lokasi di 90 negara.
  • Ini memberikan akses tidak terbatas ke situs yang diblokir di seluruh dunia.
  • Ini memiliki enkripsi tingkat militer dan dilengkapi dengan saklar mematikan.
  • Negara tuan rumah bukan bagian dari Aliansi Lima Mata yang memastikan keamanan dan privasi 100%.
  • Ini streaming konten video seperti Netflix.


2. TunnelBear

            Antarmuka pengguna TunnerBear yang user-friendly sangat ideal bagi mereka yang baru memulai dengan VPN. VPN menangani enkripsi dengan sangat serius dan menggunakan enkripsi AES 256-bit untuk mengamankan data Anda. Tidak ada pencatatan data yang memastikan penelusuran anonim lengkap. Mereka memberi Anda 500 MB setiap hari tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak data, tweet kepada mereka akan lebih dari cukup. Satu-satunya masalah dengan VPN ini adalah mereka tidak mendukung konten streaming video seperti Netflix dll.

Fitur dari TunnelBear:

  • Ini memberikan enkripsi kelas atas dan sangat ideal untuk menelusuri informasi sensitif.
  • Tidak ada penebangan.
  • Anda tidak akan menemukan iklan apa pun bahkan dalam versi gratis.
  • Ini berjalan dengan sempurna di hingga 5 perangkat.


3. Proton VPN
            Proton VPN memiliki enkripsi yang sangat kuat tetapi ada masalah dengan akun gratisnya. Kecepatan akan berada di sisi yang lebih rendah jika Anda belum membeli akun premium mereka. Namun, tidak ada batasan pada data dalam akun gratis. Anda dapat mengakses penyedia konten video seperti Netflix tetapi torrent tidak dimungkinkan di akun gratis.

Fitur Proton VPN:

  • Tidak ada batasan pada data yang Anda gunakan.
  • Mereka tidak menyimpan log apa pun.
  • VPN dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat militer.


4. CyberGhost
         Dengan lebih dari 600 server yang tersebar di 30 negara, ini adalah salah satu VPN terbaik. Mereka berada di bawah undang-undang penyimpanan data Uni Eropa yang memastikan bahwa informasi Anda tidak akan disimpan di server mereka. Sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan. VPN menggunakan enkripsi AES 256-bit. Satu-satunya masalah adalah dengan dukungan pelanggan yang tidak tersedia 24x7 untuk pengguna gratis.

Fitur CyberGhost:
  • Ini memiliki versi gratis yang tersedia dengan fitur-fitur canggih.
  • Tidak ada batasan pada data.
  • Ia menerima bitcoin untuk pembayaran jika Anda ingin membeli akun premium.




5. Windscribe
         Jika Anda mencari penyedia layanan yang murah hati dengan data maka ini adalah VPN yang harus Anda pilih. Ini memberi Anda data 10GB per bulan dan jika Anda men-tweet mereka, mereka akan memberikan tambahan 5 GB. Tidak ada batasan tentang bagaimana Anda menggunakan data. Anda dapat mengkonsumsinya dalam sehari atau Anda dapat menyebarkannya selama sebulan. Muncul dengan ROBERT yang merupakan program pemblokiran iklan dan malware. Dukungan langsung tersedia untuk pengguna gratis dan berbayar 24x7.

Fitur WIndscribe:

  • Ini streaming content video seperti Netflix.
  • Itu tidak menghalangi torrent.
  • Keamanan sangat tinggi.
  • Semua akun datang dengan ROBERT


6. Hide.me
          Ini adalah salah satu VPN gratis tertua dan terpopuler yang tersedia saat ini. Hide.me menyediakan data yang lebih sedikit dibandingkan dengan layanan lain yang disediakan tetapi keamanan dan enkripsi adalah kelas militer. Anda akan mendapatkan data 2 GB setiap bulan di akun gratis. Ketika Anda terhubung ke VPN, ia akan memberi Anda pilihan lima server, salah satunya tersedia di Eropa. Itu juga memblokir iklan melalui internet.

Fitur hiding.me:

  • Kecepatan koneksi sangat baik.
  • Anda akan dapat mengakses torrent tetapi konten video diblokir.
  • Ini menyediakan penjelajahan bebas iklan.


7. Opera
         Ya, Opera bukan VPN menurut definisi melainkan browser. Namun, ia hadir dengan VPN dan pemblokir iklan bawaan yang menjadikannya salah satu bintang top dalam daftar ini. Ini adalah salah satu browser yang paling kuat jika Anda mencari privasi melalui internet. Ini memungkinkan Anda menjelajahi internet secara anonim tanpa aplikasi tambahan yang berguna saat menggunakan koneksi Wi-Fi publik seperti di kafe atau perpustakaan.

Fitur Opera:

  • Muncul dengan VPN dan pemblokir iklan bawaan.
  • Ini memberikan opsi untuk menjelajah secara anonim yang merupakan nilai tambah saat menggunakan Wi-Fi publik.
  • Ini gratis dan tersedia untuk sebagian besar sistem operasi termasuk iOS.


8. Perisai Hotspot
          Ketika berbicara tentang VPN gratis dengan fitur-fitur canggih, tidak ada yang cocok dengan Hotspot Sheild. VPN yang sangat canggih ini menyediakan akses berkecepatan tinggi, waktu respons cepat, dan enkripsi kelas militer. Dukungan pelanggan khusus memberikan solusi untuk semua pertanyaan secara real time. Karena mereka tidak menyimpan log apa pun dari riwayat penelusuran Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mengakses halaman web apa pun tanpa memikirkannya. Versi gratis dari VPN ini memberi Anda 500 MB setiap hari. Mungkin terdengar kurang jika Anda ingin mengakses video tetapi harus cukup jika Anda berencana untuk menelusuri dan memeriksa email dll.

Fitur Perisai Hotspot:

  • Satu akun berfungsi di lebih dari 5 perangkat.
  • Ini memiliki lebih dari 2500 server di lebih dari 25 negara.
  • Dukungan pelanggan khusus tersedia 24x7.
  • Ini streaming konten video seperti Netflix.


9. Berselancar
          Ini adalah salah satu VPN berperingkat tertinggi di iTunes. VPN menyediakan keamanan tingkat militer kelas atas untuk para pengguna. Meskipun ia memilih server secara otomatis berdasarkan lokasi Anda, tetapi jika Anda ingin mengalihkan server ke lokasi yang dipilih, Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik. Aplikasi ini hanya menyediakan 250 MB data setiap hari untuk pengguna gratis tetapi Anda dapat mengambil beberapa data tambahan dengan melakukan beberapa tugas seperti memberi peringkat pada aplikasi, dll.

Fitur dari SurfEasy:

  • Aplikasi ini dilengkapi dengan keamanan tingkat militer.
  • Pemilihan server manual dimungkinkan.

Internet telah menjadi bagian internal dari kehidupan kita sehari-hari hasil surver menyatakan bahwa manusia 98% Tidak lepas dari intrnet. Nah begitulah 9 VPN Gratis yang bisa anda akses untuk iphone. Semoga Bermanfaat.