---------------------- Debat Pilpres IV Jokowi Dan Prabowo, Sandi Tidak Hadir, Ditugaskan Kampanye

Advertisement

Debat Pilpres IV Jokowi Dan Prabowo, Sandi Tidak Hadir, Ditugaskan Kampanye

Friday, March 29, 2019

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Foto: Lutfan Darmawan/kumparan

KUTARAJA.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak akan hadir untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto saat debat keempat Pilpres 2019. Saat debat mendatang, pada Sabtu (30/3), Sandi mengaku akan berada di luar Jakarta.

“Saya kelihatannya ditugaskan di beberapa kegiatan di luar Jakarta,” kata Sandi di Media Center BPN, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

“Jadi nanti saya akan update lokasi akan di mana,” lanjut Sandi.

Meski tidak akan berada di lokasi debat, Sandi sudah memberikan beberapa saran terkait debat untuk Prabowo. Saran itu disampaikan kepada Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Sudirman Said.

Debat keempat dalam Pilpres 2019 akan berlangsung pada Sabtu (30/3). Tahapan pemilu ini akan berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat. Ini merupakan kali kedua Jokowi dan Prabowo berdebat selama Pilpres 2019. Dalam debat ini KPU sudah menunjuk Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi sebagai moderator.

Debat tersebut bakal membahas isu terkait ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional. Pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto diperkirakan akan terkait beberapa peristiwa soal isu debat. ©kumparan