---------------------- Gara Gara Tangkap Ahmad Dhani Kemenangan Jokowi Menipis: Rizal Ramli

Advertisement

Gara Gara Tangkap Ahmad Dhani Kemenangan Jokowi Menipis: Rizal Ramli

Saturday, March 30, 2019

ahmad dhani

KUTARAJA.COM - Rizal Ramli memprediksikan petahana yakni Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf tidak akan memang dalam pemilu 17 April mendatang. Hal itu, menurut Rizal karena adanya penangkapan Ahmad Dhani yang terjadi di era Jokowi yang diyakini membuat elektabilitas Paslon 01 menurun drastis.

Rizal Ramli mengaku mencium tanda-tanda kekalahan Jokowi di Pilpres April mendatang. Elektabilitasnya turun karena beberapa kebijakan yang diambil. Mulai dari penangkapan Ahmad Dhani hingga kebijakan ekomoni yang salah.
Rizal Ramli jenguk Ahmad Dhani di Medaeng/File: Detikcom

"Berat Jokowi menang lagi. Karena elektabilitasnya turun karena tangkap Ahmad Dhani," ujar Rizal Ramli usai menjenguk suami Mulan Jameela di Rutan Medaeng, Sabtu (30/3/2019).

Tak hanya penangkapan Ahmad Dhani, kata dia, kekalahan Jokowi kentara setelah masyarakat mulai merasa susah imbas lesunya ekonomi Indonesia. Ditambah lagi banyaknya pengangguran dan sempitnya lowongan pekerjaan.

"Yang kedua ekonomi makin lama makin susah kok. Pekerjaan makin susah. Risiko makro ekonomi Indonesia makin tinggi. Berat Jokowi menang lagi," pungkas Rizal Ramli.

©detik