---------------------- Penculik dan Pemerkosa Siswi SMA di Makassar Positif Narkoba

Advertisement

Penculik dan Pemerkosa Siswi SMA di Makassar Positif Narkoba

Saturday, March 30, 2019

Foto: Zulkarnain pelaku pemerkosaan di Makassar (Rei-detikcom)

KUTARAJA.COM - Makassar - Zulkarnain (23), pelaku penyekapan dan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA di Makassar, Sulsel, dibekuk polisi. Dari hasil tes urine yang dilakukan polisi, pelaku dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis amfetamin.

"Informasi terakhir setelah di tes urine ternyata positif mengandung amfetamin," ujar Wakapolrestabes Makassar, AKBP Adhi Purboyo, saat jumpa pers di Mapolres Makassar, pada Sabtu (30/3/2019).

Diketahui, penyekapan ini terjadi sejak Selasa (26/3), saat kakak korban melaporkan adiknya tidak kembali ke rumah. Kemudian kakak korban dibantu tim Jatanras Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan hingga mendapatkan informasi keberadaan korban di kawasan Rappocini, pada Jumat (29/3).

Polisi mengungkap kasus ini disebabkan oleh pengaruh penggunaan narkoba yang diduga dikonsumsi oleh pelaku.

"Kasus ini motif kenakalan, tersangka mengkonsumsi narkoba dan melampiaskan dampak narkoba itu ke korban," ucap AKBP Adhi.

Sebelumnya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, pelaku mengaku telah melakukan pemerkosaan berkali-kali terhadap korban. "Sudah tiga kali itu (persetubuhan)," sebut AKBP Adhi Purboyo.

Selain itu, selama menculik dan menyekap siswa, pelaku nekat menganiaya korban supaya siswi tersebut menuruti memuaskan nafsu bejatnya.

"Iya, ada penganiayaan, dari visum luar ada memar di sekujur tubuh," tutur AKBP Adhi Purboyo.

©detik