Friday, March 8, 2019

Trik Memilih SISTEM OPERASI TERBAIK Untuk Pc Anda

Kutaraja.com Portal Ispiratif - Ada banyak kontroversi dan spekulasi mengenai sistem operasi mana yang benar-benar merupakan sistem operasi terbaik untuk digunakan. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa yang satu lebih baik daripada yang lain, dan tidak ada keraguan bahwa setiap orang akan memiliki sistem operasi yang mereka sukai. Yang lain tidak pernah benar-benar berpikir tentang sistem operasi mereka, sehingga mereka tidak memiliki pendapat yang mana yang terbaik. Mereka hanya menggunakan komputer mereka dan melanjutkan jalan meriah mereka.

Trik Memilih Sistem Operasi Terbaik Untuk Pc Anda

Jadi sistem operasi mana yang terbaik? Beberapa orang lebih suka Mac OS X. Sistem operasi ini adalah yang pertama mengintegrasikan antarmuka pengguna grafis agar mudah digunakan. GUI memungkinkan pengguna hanya mengarahkan dan mengklik untuk membuka program, menggunakan program, dan menavigasi sistem mereka. Mac OS X biasanya digunakan pada komputer Apple Macintosh dan sering lebih disukai oleh pengguna Mac secara eksklusif.

Sistem operasi Linux yang baru membawa badai industri komputer. Semakin banyak perusahaan merangkul Linux sebagai alternatif yang layak untuk sistem operasi lain. Itu juga dikembangkan dengan GUI yang mudah digunakan tetapi memiliki lebih banyak keamanan dan lebih banyak pilihan untuk pengguna sehari-hari. Linux adalah freeware dan dirancang untuk digunakan oleh server mainframe besar maupun komputer pribadi.

Tidak ada diskusi tentang sistem operasi terbaik yang akan lengkap tanpa menyebutkan Windows. Sebagian besar komputer pribadi di dunia dimuat dengan sistem operasi Windows, dan tentu saja yang paling dikenali. Banyak orang merasa bahwa Windows adalah sistem operasi terbaik untuk digunakan. Tapi kenapa?

Baca juga: Meraih Sukses Anda Menjadi Afiliasi Super dan Sukses

Untuk memulainya, Windows mudah digunakan. Ini juga memiliki antarmuka pengguna grafis dengan grafik mencolok dan teknologi poin dan klik. Karena sebagian besar komputer beroperasi pada Windows, mudah bagi pengguna untuk menavigasi komputer selain komputer mereka sendiri. Itu berarti seorang mahasiswa, misalnya, dapat menggunakan laptop mereka di kamar asrama mereka dan pergi ke perpustakaan untuk menggunakan komputer di sana tanpa harus tahu cara menggunakan sistem operasi.




Namun, Windows bukannya tanpa masalah. Sistem operasi ini terkenal memiliki bug yang menyebabkannya mogok tanpa alasan. Namun, Microsoft telah mengatasi masalah ini dengan cepat dan menyediakan tambalan yang akan membuktikan untuk memperbaiki masalah dengan sistem. Produk baru mereka, Windows Vista, telah dikritik karena terlalu besar untuk dijalankan di sebagian besar komputer meskipun telah dipuji sebagai teknologi baru yang tidak ada duanya.

Jadi sistem operasi mana yang merupakan sistem operasi terbaik? Pilihannya beragam, tetapi pada akhirnya, semua tergantung pada pengguna untuk memutuskan.

Demikian trik untuk memilih sistem operasi yang terbaik untuk komputer atau leptop anda.
Terima Kasih.