---------------------- Banyak yang Kaget Dengar Komentar Iwan Fals Tentang Prabowo Subianto Ini

Advertisement

Banyak yang Kaget Dengar Komentar Iwan Fals Tentang Prabowo Subianto Ini

Monday, April 22, 2019


KUTARAJA.COM - Mungkin anda adalah salah satu penggemar dari musisi tak lekang zaman Iwan Fals, karya-karyanya yang berkarakter dan enak didengar membuat hampir semua orang mendengarkan dan menyanyikan lagu-laagunya.

Namun ada kabar terbaru dari Iwan Fals yang cukup mengejutkan, bukan tentang karyanya di dunia musik, melainkan komentarnya tentang sosok capres Prabowo Subianto, yang dikabarkan menggebrak meja atau podium saat kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4).
Iwan Fals diketahui menulis cuitan di akun Twitter untuk menanggapi pemberitaan tersebut.


"Walah sereeem ya, kok pake gebrak2 meja segala," tulis Iwan Fals di akun Twitternya @iwanfals, Selasa (9/4) malam, sebagaimana dilansir dari JPNN.com (10/4).

Tak cuma cuitan berupa tulisan saja, pelantun lagu Bento ini juga menyertai sebuah gambar artikel yang memberitakan aksi gebrak meja yang dilakukan Prabow yang berjudul 'Gebrak Podium Berkali-kali, Prabowo Ditenangkan Amien Rais'.

Usai mengomentari aksi Prabowo itu, Iwan Fals juga mencuitkan tentang bagaimana ia membayangkan kejadian debat terakhir yang akan dilakukan kedua calon presiden pada akhir pekan nanti.

"Kebayang debat terakhir nanti, yg satu maen gebrak, yg satu lagi teriak lawan," ungkap Iwan Fals.