---------------------- Gara-gara Lucinta Luna, Deddy Corbuzier Diinterogasi Pacar

Advertisement

Gara-gara Lucinta Luna, Deddy Corbuzier Diinterogasi Pacar

Monday, April 22, 2019


KUTARAJA.COM - Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier baru-baru ini bikin heboh media sosial. Deddy dan Lucinta ribut di tempat fitness milik Deddy.

Meski begitu, keributan tersebut berakhir damai. Deddy Corbuzier meminta maaf dan memeluk Lucinta Luna. Sementara Lucinta memaafkan Deddy dan mengakui mantan mentalist itu seorang yang lembut dan baik hati.

Tapi rupanya, keributan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna berimbas kepada kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa. Banyak warganet yang penasaan, apa yang sebenarnya terjadi antara Deddy dan Lucinta. Tak sedikit pula warganet yang menduga kalau keributan Deddy dengan Lucinta hanya rekayasa.

Sabrina Chairunnisa pun akhirnya menceritakan dalam akun YouTube miliknya. Awalnya, Sabrina sangat kebingungan dibombardir DM dan komentar oleh netizen.

Hal ini karena saat insiden tersebut terjadi, kekasih Deddy Corbuzier ini sedang berada di salon.

"Saya mau menginterogasi mau nanyain langsung Mas Deddy, karena netizen banyak banget, gue dibombardir DM dan komen, bahkan foto gue yang Kartini itu ditanyain gimana tanggapan kakak tentang om Deddy dengan Lucinta Luna?" tanya Sabrina Chairunnisa.

"Begini aku mau kasih tahu dulu pas kejadian aku masih di salon. Karena aku lagi di salon, tiba-tiba semua orang nge-DM," lanjutnya bercerita.

Sabrina Chairunnisa pun mengungkapkan jika ia tidak suka memberikan tanggapan soal apa yang tidak ia tahu.


"Gue bingung ngejawabin netizen nanti gue salah. Gue nggak suka kalau gue nggak tahu apa-apa terus gue memberikan tanggapan. Nah, sekarang gue tanyain langsung aja. Pertama kenapa ada apa dengan Lucinta Luna,"

"Nggak ada apa-apa udah baik, sahabat baik, mesra," jawab Deddy Corbuzier dengan santai.

"Tapi awalnya kenapa?" tanya Sabrina Chairunnisa.

"Jadi awalnya gue lagi di Nebeng Boy, terus gitu ada satu pertanyaan Boy sebutin siapa salah satu artis yang tidak akan pernah diundang ke Hitam Putih. Gua menyebutkan salah satunya nama Lucinta Luna. Kenapa? Karena tidak sesuai dengan konsep acara," jawab Deddy Corbuzier.

"Yakan artis aja juga jarang diundang kan," Sabrina pun mengungkap fakta acara Deddy Corbuzier.

"Iya udah jarang banget ngundang artis sekarang. Tapi yang harus diketahui masyarakat, bahwa sebenarnya dari pihak TV dan pihak KPI pun melarang. Jadi itu bukan opini pribadi saya. Karena memang mereka pun melarang," ungkap Deddy Corbuzier.