---------------------- Ikatan Cinta Reino Barack dengan Luna Maya Ternyata Masih Kuat, Benar kah?

Advertisement

Ikatan Cinta Reino Barack dengan Luna Maya Ternyata Masih Kuat, Benar kah?

Thursday, April 4, 2019

Reino Barack dengan Luna Maya

KUTARAJA.COM - Seorang ahli tarot menyebutkan dengan yakin bahwa Reino Barack dan Luna Maya sampai detik ini masih saling memiliki perasaan, hanya saja terhalang oleh Syahrini.

Cinta segitiga yang melibatkan Reino Barack, Luna Maya, dan Syahrini hingga detik ini masih saja menyita perhatian publik. Meski Reino akhirnya jatuh pada Syahrini, namun sebagian besar publik seolah menunjukkan rasa tak terima.

Menurut mereka, Reino lebih pantas bersanding dengan Luna. Bahkan beredar sebuah pengakuan ahli tarot yang mengatakan bahwa sampai saat ini, Reino masih mencintai Luna.

"Ada kenyamanan, ada kecocokan, ada perasaan yang benar-benar mengalir dari dua hati," ujar wanita ahli tarot ini. "Ada cinta yang begitu kuat di antara mereka berdua (Reino dan Luna)."



Bahkan menurut kartu tarot, suatu saat nanti Luna bisa menjadi salah satu pemicu permasalahan dalam rumah tangga Reino dan Syahrini. "Bayang-bayang Luna bisa menjadi masalah di situasi kebersamaan Reino dan Syahrini. Karena hubungan 5 tahun tak mungkin hilang dalam sekejap," sambungnya.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan ramalan tersebut. Sebab menurut netter, hubungan selama 5 tahun itu memang lah tak mudah dilupakan begitu saja.

"Mo gmn juga 5 thn bukan wktu yg sbntr,, kharma buat si bogel,, hidupnya di penuhi bnyang2 @queen off the moon," komen akun @yusm******. "Duh! Kasihan, ya sudah jadi takdir, gpp, hidup di belakang bayang-bayang mantan. So, yg penting kelihatan hepi di medsos," sindir akun @srikan************. "Si lemezz bisa sm Sarimin pelarian doank," sahut akun @agust******.