---------------------- Masih Kecil, Cantik Tapi Jahat! Ini Tampang Pelaku Bullying Audrey di Pontianak

Advertisement

Masih Kecil, Cantik Tapi Jahat! Ini Tampang Pelaku Bullying Audrey di Pontianak

Thursday, April 11, 2019


KUTARAJA.COM - Masih soal kasus bullying terhadap Audrey, seorang siswi SMP berusia 14 tahun yang dikabarkan dianiaya oleh terduga pelaku sebanyak 12 siswi SMA di Pontianak. Tentu saja netizen banyak sekali yang penasaran dengan wajah para pelaku.


Dilansir dari manaberita.com (Selasa, 09/04/2019), berikut adalah wajah terduga pelaku bullying terhadap Audrey.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kasus Audrey mencuat setelah ramainya tagar Justice for Audrey di media sosial Twitter.
Dilansir dari news.detik.com (Kamis, 11/04/2019), dugaan penganiayaan terhadap Audrey dipicu dari cekcok saling ejek di media sosial antara Audrey dan pelaku berinisial NNA (17). Pelaku geram karena korban sering mem-bully dirinya di medsos.

Kemudian dugaan penganiayaan terjadi ketika Audrey dengan para siswi SMA itu bertemu. Mereka terlibat perkelahian.

Singkat cerita, usai perkelahian tersebut, Ibunda Audrey yang tak terima melaporkan kejadian itu ke Polresta Pontianak sehingga polisi melakukan penyidikan dan ditetapkanlah tiga tersangka yakni Ar, Ec alias NNA, dan Ll.

"Tetapi fakta yang ada itu menjambak rambut, mendorong sampai terjatuh, memiting, dan melempar sandal. Itu ada dilakukan dan tidak ada tindakan melukai alat kelamin," kata Kapolresta Pontianak Kombes M Anwar Nasir.