---------------------- Pantas Disegani, Raja Yordania Sahabat Prabowo Ini Ternyata Keturunan Nabi Muhammad

Advertisement

Pantas Disegani, Raja Yordania Sahabat Prabowo Ini Ternyata Keturunan Nabi Muhammad

Monday, April 1, 2019

KUTARAJA.COM - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, nama Raja Abdullah II dari Yordani mungkin kurang populer. Tapi jika mendengar nama Prabowo Subianto, hampir seluruh masyarakat Indonesia akan tahu.
Ya, sosok Prabowo memang sudah sangat populer. Di adalah salah satu politikus kawakan di ibu pertiwi. Tapi apa hubungannya dengan Raja Abdullah II? scroll kebawah, dan kamu akan tahu ceritanya.

Sahabat Dekat Prabowo


Dilansir boombastis.com (02/03/2019), Prabowo ternyata berteman baik dengan King Abdullah. Hubungan pertemanan ini berlangsut sata keduanya berlatih bersama di Amerika, tepatnya Fort Benning, pendidikan pasukan khusus negeri Paman Sam. Keduanya juga merupakan salah dua murid terbaik dari akademi tersebut.

Keturunan Nabi Muhammad

Bukan cuma mentereng soal politik, ternyata Raja Abdullah II punya garis keluarga yang hebat. Dia adalah generasi ke-41 keturunan langsung Nabi Muhammad.

Tak Segan Memberantas Terorisme

Ia merupakan salah satu politikus dunia yang concern dengan hal terorisme. Sang raja mengerahkan jet tempur terbaiknya untuk menyerbu ISIS di Raqqa, Suriah. Ini merupakan reaksi dari terbunuhnya pilot tempur Yordania oleh ISIS.

Dekat dengan Ulama Besar Dunia dan Menjalin Kerjasama

Sebagai salah satu pemimpin besar dunia, Raja Abdullah sadar untuk harus bekerjasama. Ia menjalin hubungan yang dekat dengan ulama-ulama besar dunia untuk memberikan pesan damai sebagai manifestasi ajaran Islam. Selain itu, sang raja juga mendukung Palestina.