---------------------- Pria Asal Jember Tinggal Satu Rumah dengan 3 Istri Cantiknya, Berikut Potret Kisah Romantisnya

Advertisement

Pria Asal Jember Tinggal Satu Rumah dengan 3 Istri Cantiknya, Berikut Potret Kisah Romantisnya

Monday, April 1, 2019


KUTARAJA.COM - Ach Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Mas Lora Fadil mungkin salah satu pria yang paling beruntung di Indonesia. Apa yang didapat dan dirasakannya, bikin iri para kaum adam. Bagaimana tidak, lelaki kelahiran Jember, 21 Oktober 1979, punya tiga istri yang semuanya cantik, anggun berhijab pula.

Seperti dikutip dari aceh.tribunnews.com, Mas Lora Fadil sebenarnya bukan pria sembarangan. Ia pernah duduk di Senayan, jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2014 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Yang bikin iri lagi, bukan hanya ketiga istrinya cantik anggun berhijab, tapi mereka juga rukun. Kompak. Dan tinggal satu atap. Ya ketiga istri Mas Lora yang cantik berhijab ini tinggal satu rumah dengan Mas Lora.


Mas Lora sendiri selain pernah jadi anggora DPR pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Situbondo, Jawa Timur. Ketika itu, ia berpasangan dengan Abdul Hamid Wahid. Tiga istri yang cantik berhijab itu sendiri masing- masing bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum.


Istri pertamanya, Siti Aminah adalah wanita asal Pasuruan, Jawa Timur. Ia dinikahi Mas Lora pada 14 September 1998. Ketika itu Mas Lora baru berusia 18 tahun. Baru setelah sembilan tahun menikah, dan lahir 3 anak, Mas Lora menikahi Yeni Kurnia, alumnus Keperawatan pada Universitas Muhammadiyah Jember. Hebatnya, ia diizinkan istri pertama untuk menikah lagi.
Pada tahun 2011, Mas Lora kembali menikah dengan Novita Kusumaningrum yang kini jadi istri ketiganya. Sekarang, Mas Lora dan ketiga istrinya tinggal satu rumah. Duh bikin iri.