---------------------- Ternyata Ini Cara Paling Mudah Bersihkan Paru-paru Dari Racun Rokok

Advertisement

Ternyata Ini Cara Paling Mudah Bersihkan Paru-paru Dari Racun Rokok

Wednesday, April 17, 2019


KUTARAJA.COM - Banyak orang sudah mempunyai kebiasaan merokok yang sudah sangat sulit sekali untuk dihilangkan. Kebiasaan merokok ini tentu saja berdampak buruk terhadap kesehatan si perokok, terutama kesehatan organ paru paru.

Asap rokok yang masuk ke dalam tubuh mengandung dan membawa zat zat berbahaya seperti nikotin, karbon monoksida, amonia, kromiun dan lain lain yang dapat meracuni organ dalam tubuh dan salah satunya adalah paru paru.

Paru paru adalah organ vital yang sangat penting yang berfungsi untuk mengalirkan oksigen ke seluruh bagian tubuh dan mengeluarkan CO2 dari dalam tubuh. Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kesehatan paru paru kita.


Bagi anda yang merupakan seorang perokok atau mantan perokok, sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan paru-paru. Nah, salah satu obat alami untuk membersihkan paru paru adalah jahe.
Menurut ahli, jahe dapat membantu untuk membersihkan organ paru paru kita. Kandungan anti radang pada jahe sangat efektif sekali utnuk membuang racun dari sistem pernapasan. Jahe juga dapat membantu mengencerkan dahak, sehingga lebih mudah dikeluarkan dari saluran pernapasan.


Oleh karena itu, minum wedang jahe setiap hari bisa menjadi alternatif untuk bersihkan paru paru. Namun, mengonsumsi jahe tidak boleh berlebihan ya, cukup 2 gram sehari. Karena jika lebih dari itu, akan timbul efek samping berupa nyeri ulu hati, rasa panas di dada akibat asam lambung naik, serta diare.

Nah, itulah dia cara paling mudah untuk bersihkan paru-paru. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.