Jangan Ubah Penampilanmu Hanya Untuk Menyesuaikan Diri Dengan Orang yang Menemuimu

KUTARAJA.COM -  Intinya kamu yang hanya berpenampilan biasa saja, dan pada saat itu kamu akan bertemu dengan sang doi atau siapapun tidak usah rubah penampilanmu.

Jangan Ubah Penampilanmu Hanya Untuk Menyesuaikan Diri Dengan Orang yang Menemuimu

jika penampilanmu biasa saja dan sang doi tetap menerimamu maka dia benar-benar menerimamu apa adanya, tetapi jika sang doi malah malu ketika tampilanmu begitu tidak menarik maka, putuskan saja.

Kamu yang hanya terpengaruh penglihatannya karena melihat seseorang jauh lebih cantik dengan berpenampilan seperti ini, seperti itu sudahlah jangan hiraukan, kamu lebih cantik kok dari dirinya dan percantik juga hatimu.

Penampilan Memang Sangat Penting, Tapi Jauh Lebih Penting Adalah Tingkah Lakumu Kepada Manusia Lainnya

Memang penampilan itu sangat penting tapi, kadangkala penampilan yang hanya biasa saja yang bisa saling menghormati, yang menjaga ketaatannya kepada Allah, sebenarnya penampilan luar itu tidak terlalu penting yang penting penampilan hatimu saja.

Tidak Perlu Menjadi Orang Lain Dalam Sebuah Kehidupan

Dalam hidup kamu tidak perlu menjadi oranglain untuk disukai, jika kamu disukai karena kamu menjadi oranglain suatu saat akan buruk padamu, jadi lebih baik menjadi dirimu sendiri saja jika orranglain tidak menyukai ya sudah biarkan saja.

Utamakan Tingkah Lakumu Dari Pada Penampilanmu

Intinya apapun yang terjadi jadi diri sendiri itu lebih tentram, dan kamu setelah tingkah lakumu jauh lebih baik mungkin kamu akan sedikit demi sedikit merubah penampilanmu jauh lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel