Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar dan Tidak Bisa Diambil Orang, Pacarmu Mungkin Bisa Diambil Orang Lain

KUTARAJA.COM - Yang lagi patah hati karena yang diharapkan berpindah hati kepada yang lain, tidak usah terlalu bersedih dan putus asa, karena jika memang jodoh tentu tidak akan kemana.

instagram.com/ainlina_photowork

Pacarmu atau siapapun dia yang kamu anggap spesial, mungkin bisa diambil orang lain, tapi tidak dengan joodohmu. Maka tidak usah kamu terlalu frustasi memikirkn dia yang saat ini tengah berjalan menuju orang lain dan tidak memilihmu.

1. Ingat ya, jodoh itu tidak akan pernah tertukar, tidak akan pernah salah alamat, tidak akan pernah datang terlambat, dan tidak akan bisa diambil oleh orang lain.

Allah telah menciptakannya khusus untukmu, Allah telah mengaturnya dengan cara dan jalan-Nya yang terbaik, maka pastikan kamu selalu ingat yang demikian.

2. Intinya, jika memang dia telah Allah peruntukkan kepadamu, tentu dia akan sampai kepadamu bagaimanaun jalannya, bagaimanapun sulitnya rintangan yang dia tempuh, kamulah yang tetap menjadi tujuan akhirnya.

3. Untuk itu, tidak usah kamu merasa bersedih, tidak usah terus meringkih tidak terima, karena jika memang dia telah pergi berarti memang bukan dia jodohmu.

Kamu harus legowo atas keputusan Allah, kamu harus mampu menenangkan hatimu, karena semua yang kamu alami tentu sudah yang terbaik untukmu.

4. Dan apakah kamu tidak percaya janji Allah? bukankah Allah berjanji bahwa ketika kamu ikhlas maka kamu akan mendapatkan yang terbaik? lantas besarkan hatimu dengan keikhlasan, jangan lagi merasa berat sebab Allah akan memberimu ganti yang luar biasa.

5. Jadi tunggu saja ganti yang lebih baik datang kepadamu, tunggu saja kisah indah yang telah Allah rencanakan, karena Allah telah mempersiapkannya dengan begitu baik untukmu.

Allah mungkin telah menjauhkan dia yang kamu harapkan selama ini, tapi percayalah dibalik itu semua Allah telah merencanakan ganti yang lebih baik untukmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel