Sesulit Apapun Masalah yang Kamu Hadapi, Percayalah Allah Akan Memberikan Sebuah Kejutan yang Tidak Kamu Sangka

KUTARAJA.COM -  ketika sebuah ujian menghadapi dirimu sampai kau bingung bagaimana cara mengatasinya jalan satu-satunya yaitu sabar, karena dengan bersabar derajatmu semakin tinggi, namun jika kau berpaling dan semakin jauh dari Allah maka kau akan semakin terpuruk dalam kehidupanmu.

instagram.com/kak.nadin_/

Intinya dalam menghadapi masalah seberat apapun kuncinya hanya bersabar dan jalani semampunya jika sudah tidak bisa maka, berdoalah bukan lantas mengeluh dan mengeluarkan kata-kata yang sekiranya tanpa kau sadari itu Murtad.

1. Intinya kesabaran itu benar-benar membuka tabir menuju surga, jadi yang sedang mengalami masalah yang sangat berat Bersabarlah pasti Allah akan memberikan sebuah kejutan yang tanpa kau sangka.

2. Jangan Mengeluh Perihal Kemiskinan yang Sedang Terjadi Pada Dirimu, Miskin Harta Itu Tidak Menjadi Masalah, yang Menjadi Masalah Jika Kamu Miskin Hati

Kemiskinan yang terjadi pada dirimu saat ini hanya sementara jika, kau miskin didunia itu tidak menjadi masalah akan tetapi, jika kau miskin Hati misalnya orang lain memberi nasehat tanpa kau dengar atau bahkan kau malah memarahinya atas kesalahan yang kau perbuat, karena jika kamu di dunia miskin elum tentu di akhirat klak menjadi miskin pula.

3. Jangan Terlalu Sibuk Mencari Ridho Manusia Karena Itu Sangat Sulit, Lebih Baik Kamu Berpikir Bagaimana Supaya Allah Ridho

Kita sibuk mencari Ridha Manusia padahal itu hal yang sulit dilakukan karena, manusia jika tidak suka maka, tetap tidak akan suka sebaik apapun perlakuan kita kepadanya.

Jika kita mencai Ridha Allah sudah ditentukan denggan cara menjauhi larangan-Nya dan melakukan apa yang telah diperintah-Nya.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel