Safelink

Wanita Habiskan Rp 1,7 M Untuk Oplas Mirip Barbie, Malah Diejek Monster

KUTARAJA.COMAmsterdam - Semakin banyak wanita yang terobsesi jadi Barbie hingga melakukan operasi plastik ekstrem. Seperti wanita bernama Konstantia Dimola yang vermak penampilan demi mirip Barbie. Tapi, penampilannya malah diejek seperti monster.


Wanita asal Amsterdam, Belanda itu melakukan beragam operasi plastik untuk mencapat penampilannya yang disebutnya mirip boneka Barbie. Dari lima kali implan payudara, sedot lemak, operasi plastik hidung mata, pipi hingga filler.

Dari semua fitur wajahnya kini sudah tidak ada yang asli lagi. Berbagai operasi plastik yang telah ia lakukan menghabiskan biaya sampai 100 ribu poundsterling atau Rp 1,7 miliar.

Meski wanita berpayudara ukuran 34J itu menyukai penampilannya yang palsu, ia sering menerima ejekan. Kontantia mengaku bahwa dia pernah disamakan dengan monster hingga binatang.

"Selama bertahun-tahun, orang selalu menghinaku di jalan karena penampilanku, tapi aku tetap mencintai tubuhku," ujarnya, seperti dikutip The Sun.

Jika sudah jadi obsesi, maka susah untuk dihentikan. Wanita 40 tahun itu pun mengaku akan terus melakukan kebiasaannya bertemu dengan pisau bedah.

"Aku tidak akan pernah berhenti melakukan operasi plastik. Jika sejumlah wanita membayar untuk liburan atau pernikahan. Semua uangku dikeluarkan untuk transformasiku dan semuanya sangat berharga," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×