7 Siksaan Di Akhirat Bagi Perempuan Yang Tidak Berhijab (Berjilbab) Nauzubillah MinZalik

Siksaan Di Akhirat Bagi Perempuan Yang Tidak Berhijab (Berjilbab) Nauzubillah MinZalikBagi perempuan yang muslimah dan dia islam sudah pasti di dia berpakain yang syari'at dan menutup aurat,
7 Siksaan Di Akhirat Bagi Perempuan Yang Tidak Berhijab (Berjilbab) Nauzubillah MinZalik

Allah swt bersabda, “hai nabi katakanlah kepada isteri – isterimu, kanak – kanak perempuanmu dan juga isteri – isteri orang mu’min: ”hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke segala badan mereka”. yang demikian itu biar mereka lebih gampang buat diketahui, karna itu mereka tidak diganggu. dan juga allah merupakan maha pengampun lagi maha penyayang. ” (qs. al – ahzab: 59).

dengan mengenali betapa berarti dan juga wajibnya perempuan muslimah buat menggunakan hijab dikala merambah baliqh, hingga pastinya perintah ini pula hendak memperoleh ancaman dan hukuman yang hendak didapat di akhirat nanti. sebagian hukuman perempuan tidak berjilbab di akhirat ini hendak kami ulas secara lengkap pada peluang kali ini.

1. kepala serupa onta berpunuk dua

Hukuman kesatu yang hendak didapatkan perempuan tidak berjilbab merupakan mempunyai kepala serupa punuk onta yang berpunuk 2 dan juga pula dipukul dengan cambuk serupa ekor sapi. seseorang perempuan yang tidak mengenakan hijab semasa hidupnya sudah diyakinkan tidak hendak masuk surga dan juga tidak menemukan bau surga.

rasulullah bersabda “ada 2 kelompok tercantum pakar neraka, saya belum sempat melihatnya: sesuatu kalangan yang mempunyai cambuk serupa ekor sapi, mereka memukul manusia dengan cambuknya, dan juga perempuan yang kasiyat (berpakaian tetapi telanjang baik karna tipis, ataupun pendek yang tidak menutup seluruh auratnya) , mailat mumilat (bergaya kala berjalan, mau dicermati orang) kepala mereka serupa punuk onta yang berpunuk 2. mereka tidak masuk surga dan juga tidak memperoleh baunya sementara itu bau surga itu hendak mengalami dari sekian dan juga sekian (ekspedisi 500 th). (hr. muslim 3971, ahmad 8311 dan juga imam malik 1421).

2. Digantung dengan api neraka

Perempuan yang tidak menggunakan hijab pula hendak digantung rambutnya mengenakan api neraka hingga otaknya jadi mendidih dan juga hendak terus berlangsung sepanjang dia hidup di dunia dikala belum menutup rambutnya.

3. Digantung dengan rantai api neraka

para perempuan tidak berjilbab pula hendak digantung dengan rantai api neraka dan juga penggalan dada dan pusatnya hendak diikat api neraka. sebaliknya pada penggalan betis dan juga paha hendak dikasih panggangan serupa seperti lagi memanggang kambing dan juga ini jadi hukuman yang amat pedih.

4. Digantung hingga ke ubun ubun

wanita yang tidak mau mengenakan hijab semasa hidup di dunia dan juga memperlihatkan auratnya hendak menemukan hukuman di akherat berbentuk bergantung kedua kakinya dan juga penggalan tangan terikat hingga ke ubun ubun sembari dikasih kalajengking dan juga pula ular.

5. Memakan tubuh sendiri

hukuman di akhirat berikutnya buat perempuan yang tidak mengenakan hijab merupakan wanita tersebut hendak memakan pribadinya seorang diri sembari dinyalakan api neraka pada penggalan bawahnya sekalian penggalan wajah bercorak gelap sembari memakan tali perutnya seorang diri.

6. Buta mata dan juga kuping pekak

wanita tidak berjilbab pula hendak dihukum berbentuk penggalan kuping pekak dan juga matanya jadi buta setelah itu hendak dimasukkan ke dalam peti yang dibuat dari api neraka dan juga otaknya hendak keluar dari lubang hidung dan mencuat bau busuk karna penyakit kusta dan juga pula sopak.

7. Seragam dengan himar

Nabi saw bersabda, bila dia pula hendak memandang perempuan mempunyai tubuh serupa himar dan beribu ribu sengsara yang hendak dialami, wanita seragam dengan anjing, api yang masuk lewat mulut dan juga keluar dari penggalan dubur sekalian malaikat hendak memukul perempuan tersebut dengan berarti yang dibuat dari api neraka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel