Kenalan Lewat Facebook Wanita Ini Janji Dinikahi. Saat Bertemu Ternyata!!!


Kutaraja.com - Diceritakan Lia (samaran) sudah menikah dengan pria pilihannya. Walau demikian meski telah menikah dia tetap cantik apalagi umurnya baru 26 tahun. Sama seperti kebanyakan orang Lia juga suka bermain media sosial. Ia menggunakan Facebook untuk berselancar membuat updatetan sampai suatu ketika bertemu dengan seorang pria. Perkenalan inilah yang membawa hubungan lebih dekat karena pria ini sering mengajak bercerita dan berdiskusi.

Semenjak itulah dia mulai terperdaya. Apapun dilakukan termasuk ketika diajak bertemu. Lia yang tinggal di Banyumas, Jawa Tengah itu dengan semangat bertemu dengan pujaan hatinya meskipun ia telah menikah. Pertemuan pertama dilakukan di solo. Sejak saat itulah pertemuan mereka cukup dekat bahkan wanita bersuami ini mau menerima janji manis pria asing yang baru ia kenal untuk dinikahi.


Saking cintanya ketika pria itu datang menaiki mobil mewah Fortuner dan mengatakan punya usaha toko olahraga serta koperasi percaya saja. Dalam kondisi masih asing Lia bahkan membawa pria baru ini pada orang tuanya untuk diperkenalkan. Usai kejadian itu pria ini meminta uang Rp 4 juta diberikan saja karena yakin pilihannya tepat dan memutuskan memilih perceraian.

Namun, sejak kejadian itu laki-laki itu tak muncul dan akhirnya Lia melaporkan pada kepolisian. Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata kekayaan yang ditampilkan hanyalah kebohongan belaka. Lia belakangan hanya bisa menyesal karena alasan cinta ia mengorbankan keluarga. (tribunnews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel