Banyak yang Kaget dan Terkejut, Melihat Hasil Tes USG Lucinta Luna, Ternyata

Banyak yang Kaget dan Terkejut, Melihat Hasil Tes USG Lucinta Luna, Ternyata.


Beberapa hari lalu selebritas Lucinta Lunakembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Kali ini gara-gara pengakuan dirinya yang mengalami keguguran.

Lewat sebuah video di akun Instagram, Lucinta Luna mengaku kehamilannya keguguran. Video tersebut memperlihatkan dirinya sedang jungkir balik di Gurun Sahara, Afrika.

"Jangan dilihat bagi yang gak kuat. Seketika itu Ratu Salomeh (julukan) keguguran lagi, maafkan ratumu ya netizen salomeh," ungkap Lucinta Luna, Rabu (11/9).


Kali ini, Lucinta Luna posting dirinya sedang menjalani Ultrasonografi (USG).

Di video tersebut, ditemani Abash pacarnya, tampak perut Lucinta Luna sedang diperiksa menggunakan alat USG. Tampak pula layar monitor yang memperlihatkan bagian dalam perutnya.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video terbarunya di Instagram pada hari ini, Rabu (18/9).

"Cek kandungan Ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku. Aduh ketahuan deh. Sayang maafin aku @ashgreyz," tulisnya sebagai caption.

Menanggapi curhatan Lucinta, dokter yang memeriksa perutnya pun menemukan keanehan,

"Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubun*** dengan apa selama ini?" kata dokter yang memeriksa.


Sontak saja banyak yang di buat kaget dan terkejut dengan hasil tes USG Lucinta Luna. Pasalnya sang dokter mengatakan bahwa perut Lucinta Luna Ada Isinya. Lucinta yang kaget pun akhirnya mengaku,

"Terakhir sih waktu itu saya berhubun*** dengan komandan mony*t. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?"

Nah Sahabat kutaraja, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan share ke teman teman, sampai bertemu lagi.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel