Putuskan Berhenti Untuk Merokok, Selama Satu Tahun Tak Disangka Ia Dapatkan Hal Ini.

Bagi seorang pria, merokok adalah sesuatu yang seringkali dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Bahkan para perokok menganggap bahwasanya mereka yang merokok lebih memiliki nyali dibandingkan yang tidak merokok.


Aktivitas merokok tersebut bahkan membuat orang disekitarnya yang tidak merokok menjadi terganggu karena di paksa untuk menghirup asapnya.

Sadar akan bahaya rokok dari segi kesehatan maupun financial, pria yang satu ini akhirnya putuskan untuk berhenti merokok.

Seperti dilansir dalam boombastis.com  dimana pria yang bernama Dedy sibrani membagikan postingannya mengenai pengalamannya berhenti merokok selama satu tahun. Ia membagikan pengalaman di mana uang yang diperuntukkan untuk merokok di tabung.

Tak disangka selama satu tahun akhirnya ia mampu untuk membelikan perhiasan bagi istri tercintanya. Ia berhasil membelikan kalung emas, gelang emas, dan juga anting untuk istrinya. Tentu saja hal tersebut membuatnya merasa beruntung bahwasanya ia dapat merokok dan membahagiakan istrinya.

Hal diatas tentu saja seyogyanya menjadi sebuah motivasi bagi para perokok untuk bisa lebih mencintai kesehatan dan juga sekaligus mencintai istrinya.

Dengan tidak merokok artinya ia dapat menghemat sedikit uang untuk di berikan pada istrinya sebagai sebuah hadiah terbaik.

Dan sekarang cobalah untuk melakukannya, barangkali anda dapat membelikan hadiah untuk istri anda. Ketik amin agar suami atau istri anda memberikan emas maupun perhiasan bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel