Cara Mengetahui Pria Itu Serius Menikahimu Atau Tidak. Atau Hanya Untuk Main Main Aja.

KUTARAJA.COM - Tidak akan mudah dicintai oleh laki-laki yang serius mau menikahi perempuan.

Perempuan mana yang tidak akan bahagia jika bertemu dengan laki-laki yang serius dan mau menikahinya.

Memang Tak ada yang perlu dikhawatirkan jika keduanya saling mencintai dan tak ada yang menghalanginya.
Lalu bagaimana cara kita untuk mengetahui bahwa laki-laki tersebut serius dan ingin menikah dengan kita.


10 Cara Kita Mengetahuinya Kalau Pasangan Kita Mau Menikahin Ceweknya:

1. Tidak Akan Menyentuhmu

Laki-laki yang serius kepadamu biasanya akan menghormatimumu sebagai calon istrinya. Ia tidak mudah menyentuhkanmu karena ia tidak mengdepakan nafsunya. Ia ingin menjaga mu sebagai calon istrinya.

2. Banyak Bertanya

Ia akan bertanya tentang banyak hal dengan tujuan ingin mengenal mu lebih jauh. Hal ini juga bertujuan untuk meyakinkan dirinya sendiri apakah anda termasuk dalam kategori istri idaman nya.

3. Tidak Akan Pura-pura

Ia tidak berusaha menjadi orang lain hanya untuk meluluh kan hatimu dan ingin mendapatkan perasaan cintamu. Ia akan menunjukkan kekurangannya, dengan demikian ia mengetahui apakah anda benar-benar mencintainya atau malah meninggalkannya.

4. Menerimamu Apaadanya

Ia akan berusaha beradaptasi menerima segala tentangmu, tidak hanya kekuranganmu, masa lalu pun ia terima bahkan segala kondisi burukmu ia mampu menerimanya. Sebab ia tahu bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini.

5. Memberi Kode Rencana Masa Depan

Ia tidak segan membawamu didalam rencana masa depannya, ia akan sering membahas tentang pernikahan. Juga sering membuat keputusan sebab ia merasa bahwa kamu menjadi bagian hidupnya.

6. Tak Boros Masalah Uang

Ia tahu bahwa membangun rumah tangga itu tidaklah mudah, maka ia memastikan bahwa dirinya mampu secara finansial. Ia pun tidak menghabiskan uang untuk sembarang perempuan sebab ia sudah berendana untuk menggunakan tabungannya untuk calon keluarnya kelak.

7. Memberi Waktu Padamu untuk Mempercayainya

Ia tidak akan segera memintamu untuk menikah, ia akan memastikan terlebih dahulu apakah kamu siap atau tidak serta serta percaya dan yakin bahwa dialah pilihan terbikmu.

8. Perperan Sebagai Pasangan, Kakak Sekaligus Ayah

Kedewasaan yang dimiliki olehnya membuat kamu jatuh cinta kepadanya, ia tidak hanya mampu menjadi laki-laki yang dicintai sebagai pasangan, namun ia bisa berganti peran sebagai ayah juga saudara laki-laki bagimu.

9. Siap Bertemu Keluarga

Ia akan berusaha mengenal keluargamu lebih jauh lagi, juga berusaha mengenalkanmu pada orang terdekatnya juga keluarganya.

10. Membuatmu Jadi Pribadi Lebih Baik

Menyayangimu bukan berarti ia akan membiarkanmu melakukan apapun sesuka hatimu, namun ia akan berkata tegas jika kamu melakukan kesalahan juga ia akan mendukungmu jika ada hal positif yang kamu lakukan.

Itulah 10 hal yang bisa membuktikan bahwa laki-laki yang mendekatimu adalah laki-laki serius yang akan menikahimu.

Amin, Semoga Kita Selalu Istiqamah di Jalan Allah.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel