Pacaran 7 Tahun Seperti Nyicil Motor, Pria Ini Harus Menangis Setelah Ditinggal Nikah.

Kita memang tidak akan pernah mengetahui jodoh kita bagaimana nantinya. Walaupun sudah lama pacaran hingga 7 tahun lamanya seperti cicilan motor, belum tentu juga ia akan menikah dengan pacarnya.


Barangkali hal ini dapat menjadi pembelajaran kita bersama, bahwasanya walau telah pacaran belum tentu ia akan menikah dengannya. Seperti di lansir dalam tribunnews.com dimana dalam sebuah video terlihat seorang pria asal mamasa menangis setelah ia ditinggal menikah kekasihnya.

Tak hanya itu saja yang membuat gempar hari pernikahan, sang pria nekat menerobos kamar rias pengantin sembari menangis. Pemuda yang diketahui bernama aswar ini harus merelakan kekasihnya, Asni menikah dengan pilihan orang tuanya.


Lelaki itu merasa hancur hatinya manakala pacaran selama 7 tahun berkahir sia-sia dimana ia tidak menikah dengan pacarnya tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan pria tersebut sempat pingsan lantaran tak rela jika kekasihnya itu menikah dengan orang lain.

Video tersebut pun menjadi viral, dan sekaligus miris dengan fenomena yang terjadi. Sebuah cinta yang telah dicicil selama 7 tahun dengan sedikit menikmati hal yang belum waktunya pada akhirnya harus di tarik oleh leasing sang empunya anak.

Sang empunya anak memilih untuk menikahkan anaknya dengan pria lain. Otomatis sang pria yang telah menjadi pacarnya selama 7 tahun lamanya itu pun menjadi sedih dan nekat menerobos kamar rias pengantin.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel