Jangan Pernah Lupa Ke Allah, Karena Allah Lah Yang Mengendalikan Urusan Kita. Bukan Kekasih Mu!

Jangan Pernah Lupa Ke Allah, Karena Allah Lah Yang Mengendalikan Urusan Kita. Bukan Kekasih Mu!

Kadang Kita mengalami kesulitan dan kerumitan yang luar biasa, Bahkan kita pun merasa bingung seketika itu juga.


Padahal, untuk apa bingung? bukankah semua urusan dalam genggaman Allah? Maka, jika kita mau berlunak hati mendekat selalu kepada Allah, tentu tidak ada urusan yang sulit dalam hidup kita.

Oleh sebab itu, jangan jauh-jauh dari Allah, jangan pernah menghindar untuk meminta bantuan-Nya,  agar setiap hal yang membuatmu sulit terasa ringan dan mudah.

Urusan Apapun Akan Terselesaikan Dengan Baik, Bila Kita Selalu Yakin Akan Kekuasaan Allah

Iya, urusan apapun akan terselesaikan dengan baik, sesuai dengan porsi penyelesaiannya bila kita selalu yakin akan kebesaran Allah.

Kita akan selalu menganggap urusan yang kita hadapi adalah sesuatu yang biasa-biasa saja, bila kita tahu caranya percaya bahwa Allah tidak pernah sekalipun meninggalkan kita.

Urusan yang Gampang Maupun Sulit Sekalipun Akan Selesai Dengan Semestinya, Bila Kita Percaya Ada Allah yang Selalu Bisa Dimintai Pertolongan kepadaya.

Ntah memang urusan itu sulit maupun gampang sekalipun akan selesai dengan semestinya, bila saja dari awal kita percaya ada Allah yang selalu bisa dimintai pertolongan.

Dan tentunya saat kita datang kepada Allah untuk meminta bantuannya, pasti Allah akan membantunya. Sebab, tidak ada permintaan hambanya yang Allah tolak, melainkan digantinya dengan yang lebih baik, AMIN.

Kuncinya Mudah Hanyalah Bersabar dan Yakin, Agar Sampai Kapanpun Kita Dapat Selalu Semangat Menyelesaikannya.

Intinya dalam menyelesaikan suatu urusan, baik hal itu urusan kecil maupun yang sangat besar akan benar-benar selesai dengan baik bila kita sadar akan kuncinya.

Apakah kuncinya? Yaitu bersabar dan teruslah yakin kepada Allah, agar sampai kapanpun kita dapat selalu semangat dan bijak menyelesaikannya.

Jangan Mengeluh, Karena Mengeluh Hanya Akan Membuat Urusan Seakan-akan makin Sulit.

Serta, jangan dahulukan perasaan mengeluh walau benar urusan yang kita hadapi sangatlah besar dan sulit, karena mengeluh hanya akan membuat urusan seakan-akan makin sulit.

Tetapi hadapilah dengan penuh tanggung jawab, dengan penuh keberanian, dengan penuh keyakinan kepada Allah, dengan penuh rasa sabar, dengan penuh keikhlasan, dan dengan penuh kepercayaan penuh kepada kebesaran Allah.

Walau Benar Kita Tak Ada Kemampuan Menyelesaikannya, Yakinlah Kita Punya Allah yang Maha Bijak Dalam Memberi Pertolongan.

Beranilah, walau benar pada kenyataannya kita tiada kemampuan untuk menyelesaikannya, sebab bagaimanapun kita masih punya Allah yang maha bijak dalam memberi pertolongan, hanya bagaimana bijaknya kita dalam mendekatinya. Amin ya rabbal alamin Semoga Bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel