Jangan Suka Merendahkan Orang, Bisa Jadi yang Kamu Rendahkan Itu Lebih Tinggi Derajatnya Disisi Allah.

Terkadang seseorang gampang sekali meremehkan orang lain, sebab dia sadar bahwa dirinya memiliki kelebihan yang mungkin ornag lain tidak memilikinya.

Merasa bangga, jumawa, dan sombong terkadang menjadi hal yang biasa yang dirinya sendiri tidak menyadarinya.

Sehingga, mermehkan menjadi kebiasaan buruknya, lebih-lebih ketika tahu orang lain banyak kekurangan dan lemah, tentu dengan berulang kali dia pun akan menyebut sesuatu yang tidak pantas.

Padahal, bisa jadi yang kamu remehkan lebih tinggi derajatnya didepan Allah, bisa jadi yang sering dihina dan diremehkan menjadi yang paling mulia disisi Allah.


Kamu Tidak Pernah Tahu Bagaimana Keadaan Orang Lain yang Sebenarnya, Bisa Jadi Dialah yang Allah Sukai

Sebab kamu tidak pernah tahu bagaimana keadaan orang lain yang sebenarnya, kamu tidak pernah tahu bagaimana keadaan orang lain dibagian hatinya, bisa jadi dialah yang Allah sukai karena kesederhanaan yang terbentuk dari kerendahan hatinya.

Kamu Mungkin Melihat Dia Banyak Sekali Kekurangannya, Tapi Menurut Allah Dialah yang Paling Tulus Dalam Berbuat

Kamu mungkin melihat dia adalah seseorang yang banyak sekali memiliki kekurangan, sehingga dihina, dicari, dan direndahkan selalu menjadi persembahan terbiasamu ke dirinya, padahal bisa jadi menurut Allah dialah yang paling tulus ketika berbuat. Liat jugaDunia Kost Itu Keras, 10 Meme Ini Jadi Buktinya.

Kamu Mungkin Melihat Dia Tidak Ada Apa-apanya Dibandingkan Dirimu, Tapi Bisa Jadi Menurut Allah Dia Lebih Ikhlas Dari Dirimu

Kamu mungkin melihat dia tidak ada apa-apanya dibanding dirimu, dibandingkan kelebihan hebat yang ada dalam dirimu, tapi bisa jadi menurut Allah dialah yang lebih ikhlas dari dirimu.

Kamu Mungkin Melihat Dia Terlihat Bodoh Dalam Berbagai Hal, Tapi Bisa Jadi Menurut Allah Dia Lebih Pandai Dari Dirimu Dalam Bersabar

Kamu mungkin melihat dia sangat terlihat tidak tahu apa-apa, bodoh, dna tidak secerdas dirimu dalam berbagai hal, tapi bisa jadi menurut Allah bialah yang lebih pandai dari dirimu dalam melatih hatinya dengan kesabaran. - Humairoh.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel