Walaupun Tak Miliki Tangan Dan Kerap Dihina, Pria Ini Buktikan Bahwa Ia Mampu Menjadi Kaya

Walaupun Tak Miliki Tangan Dan Kerap Dihina, Pria Ini Buktikan Bahwa Ia Mampu Menjadi Kaya.

Keterbatasan bukanlah halangan untuk berkarya dan juga menjadi kaya raya. Keterbatasan juga bukanlah alasan untuk menjadi peminta-minta hingga ia putus urat malunya.


Banyak di sekitar kita yang memanfaatkan keterbatasannya untuk mencari belas kasihan pada orang di sekitarnya.

Oleh sebab itu cobalah untuk melihat perjuangan berikut ini agar kita bisa lebih sadar, bahwasanya nasib suatu kaum tidak akan bisa di ubah selama ia sendiri yang tidak merubahnya.

Seperti di lansir dalam boombastis.com dimana seorang pria berhasil menjadi kaya raya berkat melon yang ia tanam.

Dan yang lebih unik dan inspiratifnya adalah pria yang bernama Qamaruzzman ini sukses menjadi petani melon sukses.

Bahkan setiap panennya ia dapat meraup untuk hingga mencapai 70 juta rupiah. Ketiadaan kedua tangannya bukanlah menjadi sebuah halangan untuknya berkarya.

Oleh karenanya kisah sukses Qamaruzzaman ini bisa menjadi panutan, khususnya bagi mereka yang masih memiliki tubuh lengkap namun enggan untuk bekerja keras.

Bahkan yang lebih memalukan adalah manakala memiliki tubuh lengkap, namun mengharapkan belas kasih orang lain. Kekayaan Qamaruzzaman ini tidaklah didapatkan dengan cara yang instan.

Sinopsis Rambo: Last Blood.
Sinopsis Ad Astra 2019.

Penuh usaha yang harus di kerjakan dan juga di lakukan agar ia bisa mencapai pada posisi seperti itu. Oleh karena itu cobalah untuk mencoba juga berusaha agar ia dapat menjadi baik hingga kekayaan berhasil untuk datang padanya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel