Ada yang Memang Sengaja Tersenyum Indah, Padahal Dalam Hatinya Sedang Ada Resah yang Dialaminya

KUTARAJA.COM - Ada yang memang sengaja menunjukkan senyumnya yang menawan, dalam situasi seperti apa saja dan didepan siapa saja, menonjolkan bahwa ia sedang bak-bagus saja, sedangkan dalam hatinya ia sedang ada galau yang berkecamuk.

cewek cantik manis imut
instagram.com/megaiskanti

Ada yang Memang Sengaja Terbahak Bersuka, Walaupun Ia Sedang Mengkhawatirkan Sesuatu

Terus ada yang memang sengaja terbahak berbahagia, mengakak lepas, dan senantiasa menunjukkan kelepasannya dalam merasakan persemabahan Allah, tetapi sedangkan dalam hati dan pikirannya ia sedang mengkhawatirkan sesuatu.

BACA: Jodoh Yang Baik Itu Akan Datang Pada Orang Yang Baik Juga, Maka Perbaikilah Dirimu Sebaik Mungkin

Ada yang Memang Tampak Hening, Walaupun Ia Sedang Memikirkan Hal yang Berat di Kepalanya

Ada pula yang memang menyengaja untuk nampak hening, untuk nampak tanpa muatan, sedangkan sesungguhnya ia sedang memikirkan hal yang berat di kepalanya.

Ia sedang memikirkan sesuatu yang sedang menghujam hatinya, tetapi sengaja menonjolkan ketegarannya terhadap orang lain, karena menurutnya orang lain tak perlu tahu kesedihannya.

Kita? Senantiasa Memperhatikan Semuanya Dari Luar, Walaupun Belum Tentu yang Kita Lihat Bersuka Benar-benar Bersuka

Lalu kita? iya kita senantiasa memperhatikan semuanya dari luarnya saja, kita senantiasa mengeluhkan hidup kita dikala memperhatikan kehidupan orang lain yang sepertinya jauh lebih menawan dan enak dari hidup kita.

Walaupun, belum tentu yang kita lihat hidupnya lebih menawan, lebih berbahagia, lebih segalanya dari kita benar-benar seperti itu kenyataannya, sebab kadang seluruh itu cuma sandiwara belaka.

BACA: Jangan Pernah Ragukan Masa Depan Mu, Karena Semua Dalam Genggaman Allah

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel