Allah Punya Rencana Hebat Untukmu, Maka Kamu Tetap Sabar Dengan Apa yang Kamu Alami Saat Ini

KUTARAJA.COM - Allah Punya Rencana Hebat Untukmu, Maka Kamu Tetap Sabar Dengan Apa yang Kamu Alami Saat Ini

Allah Punya Rencana Hebat Untukmu, Maka Kamu Tetap Sabar Dengan Apa yang Kamu Alami Saat Ini
instagram.com/ida.f3

Tak usah mikir variasi-variasi perihal bagaimana pertemuanmu dengan jodoh, sebab Allah punya agenda hebat untukmu nanti, karenanya pastikan kau konsisten tabah dengan apa yang dikala ini masih menjadi rahasia-Nya.

Berbaik Sangkalah Terhadap Allah Senantiasa, Sungguh Allah Sudah Siapkan Seseorang yang Memang Benar-benar Sesuai Untukmu

Kau mesti kapabel berbaik sangka terhadap Allah senantiasa, sungguh Allah sudah siapkan seseorang yang memang benar-benar cocok untukmu, Allah sudah sediakan seseorang yang akan dapat membuatmu hening bersamanya kelak.

BACA: Indahnya Saat Bersama Itu Ketika yang Menjadi Pemimpin Hidupmu Benar-benar Bertanggung Jawab

Tunggu Saja, Tak Usah Banyak Mengeluh, Sebab Giliranmu Senang Pasti Akan Datang Juga Kepadamu Pada Hasilnya

Jadi tunggu saja sampai waktu itu datang menghampiri, tak banyak mengeluh, tak usah banyak baper mengamati kehidupan orang lain yang menurutmu lebih dahulu bersuka ria dengan jodohnya, sebab giliranmu bersuka ria pasti akan datang juga kepadamu pada walhasil.

Percaya Saja Sama Allah, Mungkin Kini Kau Cuma Jadi Penonton Kebahagiaan Orang Lain, Melainkan Nanti Kau malahan Akan Senang

Kau mesti percaya sama Allah, kau tak boleh meragukan Alah, mungkin kini ini kau cuma jadi penonton kebahagiaan orang lain, melainkan nanti kau malahan akan merasa bersuka ria.

Bahagiamu akan hingga kepadamu kalau telah tiba waktunya, kalau telah pas waktunya, karenanya pastikan untuk kini ini kencengin ikhtiarmu terhadap Allah.

Pertemuanmu Mungkin Memang Tak Diciptakan Pesat Seperti Ia yang Telah Bersatu, Karena Allah malahan Tengah Mempersiapkan yang Terbaik

Dan iya, pertemuan mungkin memang tak diciptakan pesat seperti ia yang telah bersatu, karena Allah malahan tahu bahwa kau belum siap, dan Allah malahan tengah mempersiapkan yang terbaik untukmu.

BACA: Jodoh Yang Baik Itu Akan Datang Pada Orang Yang Baik Juga, Maka Perbaikilah Dirimu Sebaik Mungkin

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel