Waspada!! Jangan Beri Air Mineral Pada Bayi 0-6 Bulan Sangat Berbahaya, Ini Nampaknya Cepat Sebarkan

KUTARAJA.COM - Jangan Beri Air Kosong (air putih mineral) Untuk Bayi 0-6 Bulan, Ini Adalah Risiko Paling Berisiko | Baru-baru ini, kami dikejutkan oleh berita buruk tentang bayi yang meninggal karena pendarahan karena bubur pisang yang diberikan oleh pengasuhnya.

Waspada!! Jangan Beri Air Mineral Pada Bayi 0-6 Bulan Sangat Berbahaya, Ini Nampaknya Cepat Sebarkan

Ini menunjukkan bahwa ada juga beberapa orang Malaysia yang memiliki sedikit atau tidak sama sekali pengetahuan tentang gizi bayi di bawah usia 6 bulan.

Padahal, bayi berusia 6 bulan hanya boleh diberikan ASI tanpa makanan dan minuman. Selain menjaga kesehatan bayi, ASI juga memiliki nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan bayi.

Zat besi dan nutrisi diserap oleh bayi melalui ASI dan jika terjadi asupan zat lain, dapat mengurangi penyerapan nutrisi yang dapat menyebabkan pertumbuhan yang mengganggu selain sistem pencernaan mereka yang tidak siap menerima makanan lain.

INI 4 RISIKO PEMBERIAN AIR PUTIH KOSONG KEPADA BAYI BERUSIA KURANG DARI 6 BULAN.

# 1. Penyalahgunaan Zat

Jika bayi berusia 0-6 bulan diberikan air kosong atau cairan lain seperti jus dan sebagainya, itu bisa membuat bayi tersebut tidak beruntung.

Ini termasuk segala jenis suplemen atau suplemen.

# 2. Penyakit dan Infeksi

Air akan bertindak untuk membasmi efek perlindungan ASI. Selain menjadi pembawa kuman jika tidak sepenuhnya bersih, bayi Anda akan terkena sejumlah penyakit dan infeksi.

# 3. Keracunan Air

Bahkan orang dewasa dapat menderita sakit perut jika air yang diminum tidak bersih, bayangkan seperti apa rasanya bayi berusia kurang dari 6 bulan. Selain bisa melarutkan garam dalam darah, asupan air yang berlebihan dapat menyebabkan keracunan air serta menurunkan suhu tubuh.

Jika ini terjadi, bayi Anda akan menjadi kembung dan kejang.

# 4 Kegagalan Menyusui

Bayi cenderung memberi makan ibu mereka dan kegagalan menyusui ini berarti bayi Anda tidak akan mendapatkan nutrisi dan nutrisi yang harus mereka terima dari ASI.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel