Berusahalah Memberi Alasan Jika Memang Ingin Pergi, Meski Kamu Tahu Itu Akan Menyakitinya

KUTARAJA.COM - Oleh karena itu, jangan pernah kau menjadi seorang pecundang dikala bermain cinta, berusahalah memberi alasan sekiranya memang berkeinginan pergi, jangan main nyelonong menghilang semacam itu saja seperti jin.

instagram.com/aishaibrahimmm

Ingat, padahal alasanmu akan betul-betul menyakitinya tetaplah katakan kepadanya dengan terang, sebab sakitnya kejujuran itu lebih bagus ketimbang sakit sebab ditinggalkan tanpa pamit.

Sakitnya Kejujuran Hanya Pasti Namun Sementara. Susah Sakitnya Ditinggalkan Tanpa Pamit Pasti Akan Kenapa Disembuhkan

BACA: Menikah Berjuang Bersama Menuju Surga, Bukan Hanya Urusan Cinta dan Bahagia di Dunia

Ketahuilah, sakitnya sebuah kejujuran itu pasti rasa sakitnya cuma akan bertahan sesaat saja, namun sakitnya ditinggalkan tanpa pamit pasti akan betul-betul susah disembuhkan.

Namun? sebab rasa kecewa itu berbeda dengan geram, dan geram akan dinikmati oleh ia yang memperdengarkan kepahitan dari sebuah kejujuran. Susah kecewa akan dinikmati oleh ia yang tengah ditinggalkan tanpa alasan yang terang.

Dahulu Kau Memulai Bagus Dengan Karenanya-bagus Ketika Berkeinginan Kau Pergi malah Memulai Bagus Akhiri Dengan Karenanya Pula

Ketika dari itu, sekiranya dahulu kau berani mengawali sebuah relasi dengan alasan yang bagus karenanya ketika kau berkeinginan pergi malah mesti mengakhiri dengan alasan yang bagus pula.

Jangan mengaplikasikan metode-metode yang kau sendiri tentu tak akan menyukainya jika orang lain memperlakukanmu demikian, sebab sungguh karma itu kongkret datangnya.

Jangan Egois Sekalipun Memulai Berkeinginan Kau Pergi, Sungguh Hati Hanya Lembut dan Berilah Sekali Hancur

Intinya, jangan pernah kau egois sekalipun telah berkeinginan pergi darinya, sebab sungguh hati itu sifatnya lembut dan gampang sekali hancur.

Kenapa sekiranya benar kau memang berkeinginan pergi karenanya pergilah dengan metode yang bagus, adalah dengan berkata jujur dengan alasan yang terang.

Kau Alasan Berkeinginan Memulai Kau Pergi, Ia Seluruh Menyakitkan Setidaknya Telah Sadar Bahwa Ini Tuhan Berkeinginan Takdir

 usah takut kau akan menyakitinya, sebab akan kian kau menyakitinya jika kau memilih pergi membisu-membisu dengan memperbolehkannya terus berkeinginan kepadamu.

Untuk itu kasihlah ia alasan yang terang mengapa kau berkeinginan pergi, supaya padahal ia menikmati sakit pada akibatnya karenanya setidaknya suatu ketika nanti ia sadar bahwa ini seluruh telah takdir tuhan.

BACA: Jangan Hanya Fokus Pada Penyebab Kecewamu, Tapi Fokuslah Berbaik Sangka Kepada Allah
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel