Cinta Itu Butuh Komitmen Untuk Setia dan Mengasihi Dengan Sungguh-sungguh

KUTARAJA.COM - Karena cinta itu butuh yang namanya janji untuk loyal dan mengasihi dengan sungguh-sungguh, karenanya pastikan kau tak pernah main-main saat mau mengawali untuk menetap pada satu hati.

instagram.com/preweddinghijabers

Jangan Hingga Kau Memilih Bersama Cuma Sebab Menggebu Cinta Saja, Namun Tak Tahu Alasan yang Terang Mengapa Memilihnya

Jangan hingga saat kau telah mantap memilih bersama namun segala itu cuma sebab cinta yang menggebu saja, tak dipikir dengan arif.

BACA: Allah Punya Rencana Hebat Untukmu, Maka Kamu Tetap Sabar Dengan Apa yang Kamu Alami Saat Ini

Sebab banyak pernikahan akibatnya awut-awutan karena saat ia mau mengawali dahulu tidka dipikirkan dengan matan, ia tak tahu alasan yang terang mengapa ia memilihnya.

Ingat, Hidup Bersama Itu Bukan Cuma Untuk Seminggu Dua Pekan Saja, Namun Hingga Maut Memisahkan

Jadi ingat, hidup bersama itu bukan cuma untuk seminggu dan dua pekan saja, bukan cuma untuk sebulan dua bulan saja, namun hingga maut memisahkan.

Kebersamaan dipilih hingga akhir maut memisahkan, bukan cuma arena mencari bersuka cita saat masih cinta-cintanya, dan saling mengesampingkan saat telah bosan.

Saat Mencintai, Belajarlah Pula Paham Dengan Bagus Apa yang Sesungguhnya Tujuanmu Menyimpan Hati Kepadanya

Karenanya saat kau mencintai, saat kau memilih untuk menetap pada satu hati, belajarlah pula paham dengan bagus apa yang sebetulnya tujuanmu menyimpan hati kepadanya.

Walau benar kadang cinta itu tak berdalih, namun setidaknya kau paham apa yang membuatmu memilihnya, apa tujuanmu mau hidup bersamanya, sebab disitulah akan hadir yang namanya janji.

BACA: Siapapun Bisa Cantik, Tapi Belum Tentu Semua Orang Bisa Berakhlaq Baik. Karena Cantik Dengan yang Baik Itu Lebih Menarik
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel