Dalam Hidup Ini Tidak Ada yang Namanya Kebetulan, Semua yang Terjadi Atas Kehendak-Nya

KUTARAJA.COM - Apakah kamu tahu, Allah tak pernah menulis kisah buruk dalam hidupmu selain itu yang terbaik untukmu, dan Allah tak akan pernah mengambil sesuatu darimu tanpa Ia tahu bahwa bukan dia yang benar-benar kamu butuhkan.

instagram.com/oliviafindas

Karenanya, apapun yang menjadi takdir-Nya kamu mesti percaya, apapun yang Allah tetapkan kamu mesti mendapatkan-Nya, terpenting jika hal itu menyangkut orang yang telah pergi darimu.

Ikhlaslah, tak kenapa merasa sakit sementara, asal pada walhasil Allah benar-benar menyandingkanmu dengan dia yang benar-benar layak dan membuatmu lebih berbahagia.

BACA: Sesulit Apapun Jalannya Jika Memang Berjodoh Pasti Akan Allah Mudahkan Langkahnya

Dan dalam hidup ini juga tak ada yang namanya kebetulan, segala yang terjadi yaitu takdir dari ilahi, semuanya telah Allah tulis dari semenjak kamu berada dilauhul mahfudz.

Karenanya, ketika kamu sadar bahwa takdir buruk-Nya tengah menimpamu, bersandarlah pada-Nya, karena pastinya Allah menulis kisah sedih telah sepaket dengan berbahagia setelahnya.

Allah Senantiasa Merencanakan yang Terbaik, Karenanya Apa Itu Terimalah Dengan Penuh Rasa Syukur

Iya, Allah memang merencanakan yang terbaik, karenanya apapun yang menjadi takdir-Nya terimalah dengan penuh rasa syukur.

BACA: Jangan Pernah Ragukan Masa Depan Mu, Karena Semua Dalam Genggaman Allah.

Boleh saja kamu merasa sakit dengan perpisahan ini, tapi jangan sampai kamu lupa untuk kembali berharap pada Allah, karena Allah tak akan mengambil dia darimu tanpa ada ganti yang lebih baik yang telah Allah sediakan untukmu.

Belajarlah Untuk Tidak Membeda-bedakan Takdir-Nya, Karena Bagus Ataupun Buruk Pastinya Akan Membawa Kebaikan yang Sama

Karenanya, belajarlah untuk tak membeda-bedakan takdir-Nya, karena baik ataupun buruk yang Allah tuliskan kepadamu tentu akan senantiasa membawa kebaikan yang sama.

Karena, Allah tak akan mentakdirkan jika memang itu bukanlah yang terbaik.

Belajarlah Ikhlas, Karena Dengan Ikhlas Kita Akan Faham Bahwa Allah Mentakdirkan Seluruh Sesuatunya Layak Dengan Kebutuhan Kita

Belajarlah untuk ikhlas, karena dengan ikhlas kita akan faham bahwa Allah mentakdirkan segala sesuatunya layak dengan kebutuhan kita, bukan dengan harapan kita.

Jadi, tak kenapa dia mesti pergi darimu, karena pastinya Allah telah tahu bahwa bukan dia yang kamu butuhkan dalam hidup ini.

Hindarilah Mengeluh, Karena Dengan Mengeluh Kamu Hanya Akan Semakin Jauh Dari Rasa Syukurmu

Dan hindarilah mengeluh, karena dengan mengeluh kamu hanya akan semakin jauh dari rasa syukurmu. Terimalah dengan lapang dada segala ketetapan-Nya.

Karena dengan rasa lapang tersebut pada walhasil kamu akan sadar bahwa beri sayang-Nya jauh
lebih memukau dari cinta yang senantiasa kamu sesalkan kepergiannya.

BACA: Jodoh Yang Baik Itu Akan Datang Pada Orang Yang Baik Juga, Maka Perbaikilah Dirimu Sebaik Mungkin
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel