SubhanAllah, Habib Bahar Bin Smith Ubah Penjara Menjadi Pesantren, Bikin Hati Adem Liatnya

KUTARAJA.COM  -  Habib Bahar Bin Smith yaitu seorang ulama dan juga pendakwa indonesia asal dari manado, merupakan pendiri dan pemimpin pesantren majlis pembela rasulullah.

Habib bahar bin Smith telah di vonis penjara pada bulan juli 2019 yang lalu di karenakan hakim memutuskan bersalah lantaran di terbukti menganiaya dan merampas kemerdekaan dua remaja di bogor.

Hukuman yang di vonis kepada habib adalah 3 tahun penjara dan denda 50 juta subsider satu bulan kurungan(lansir dari suara.com)

namum belakangan ini habib virar di media sosial tentang susana habib di penjara yang katanya suasanya seperti pesantren.

Berikut ini photot photo suasana habib berada di pesantren bikin hati adem liatnya:

1.  Habib bersama para tahanan tahana penjara, bisa di liat yang pakai tato ini seperti sudah taubat/ mendapat hidayah dari allah, bisa jadi karena habib selalu memberikan tausiyah kepada para tahanan, Masya allah


2. Masyaallah, Habib sedang menjalan kan sholat bersama para tahanan, sungguh luar biasa . habib selalu memberikan manfaat kepada kita semua. Amin..


3.  para tahanan kita liat semua pada pakai peci dan sedang mengantri. masyaallah


Nah, itulah beberapa suasana habib bahar di penjara yang bikin hati adem liatnya, emang kalau udah jadi emas mau di tempat busuk pun akan jadi emas, semoga habib selalu memberikan manfaat dan pelajaran bagi kita semua. Amin.....
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel