Hijrah Itu Berat Kamu Gak Akan Kuat Maka Bergaulah Dengan Orang Baik dan Sholeh

Allah menyuruh ummatnya untuk terus bersama orang yang baik dan shaleh, agar kita bisa bisas saling menjaga untuk terus berlaku istiqamah setiap kebaikan yang ada.


Maka dari itu bila bulat keinginan kita untuk memulai hijrah, temukanlah orang yang satu misi denganmu, karena sungguh untuk menuju istiqamah itu bukan sesuatu yang mudah dan gampang, kamu butuh teman sebagai pengingat dikala kamu sedang lemah.


Berkumpullah Dengan Orang-orang yang Satu Tujuan Denganmu, Agar Dirimu Bisa Saling Menjaga Dalam Kebaikan.

Sebab itulah mengapa Allah menyuruhmu untuk senantiasa berkumpul dengan orang-orang yang shaleh, karena tak lain hanya agar dirimu bisa saling menjaga dalam kebaikanmu.

Karena manusia sampai kapanpun memang tidak akan mudah jika memilih hidup sendiri, sebab dunia ini akan bermakna dan berarti jika adanya mereka dapat melengkapi kehidupan yang kita miliki.

Manusia Pada Hakekatnya Adalah Makhluq yang Tidak Akan Pernah Luput Dari Kesalahan

Dan karena manusia adalah makhluq yang tidak pernah luput dari kesalahan, sehingga pantas saja jika Allah salalu menganjurkan kita sebagai hambanya untuk selalu bersama dengan hamba-hambanya yang dalam menuju jalan-Nya.

Karena selain untuk selalu saling mengingatkan pada kebaikan, surgapun terlalu besar dan indah jika hanya ditempati kita seorang.

Sebaik Apapun Dirimu Saat Ini, Kamu Pasti Membutuhkan Mereka Agar Selalu Saling Mengingatkan Dalam Kebaikan.

Karena sebaik apapun diri kita saat ini, pada akhirnya kita pasti membutuhkan mereka agar tercipta saling mengingatkan dalam kebaikan.

Sebab terkadang kita bersalah hati dan pikiran tak bisa langsung menyadari sebelum ada orang lain yang ikut adil untuk memberitahu dengan penuh kasih sayang.

Maka sebab itulah kita memang sangat membutuhkan mereka untuk terus berjalan beriringan mengarungi kehidupan ini, karena dengan mereka kita akan saling menyempurnakan dalam kebaikan.

Sebanyak apapun ilmu mu Saat Ini, Kamu Pasti Membutuhkan Mereka Agar Saling Mengarahkan Pada Kebaikan
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel