Menikah Berjuang Bersama Menuju Surga, Bukan Hanya Urusan Cinta dan Bahagia di Dunia

KUTARAJA.COM -  Untukmu yang ketika ini sedang masalah dalam mencari dan memilih, atau malah telah ada tetapi masih linglung memantapkannya bagaimana, karenanya ingatlah satu hal “menikah bukan cuma seputar cinta dan senang di dunia saja”.

menikah
instagram.com/citraciki

Lalu? menikah itu seputar berjuang bersama menuju surga, karenanya pastikan kau tak salah dalam memilih, pastikan kau tak salah dalam memutuskan hati, sebab sungguh yang kau tuju merupakan kebahagiaan di akhirat nanti.

Cari Atau Pilihlah yang Memungkinkan Dirimu Menjadi Lebih Bagus, Sebab yang Menawan Itu Yaitu Saling Membenarkan

BACA: Siapapun Bisa Cantik, Tapi Belum Tentu Semua Orang Bisa Berakhlaq Baik. Karena Cantik Dengan yang Baik Itu Lebih Menarik

Seketika cari dan pilihlah yang memungkinkan dirimu menjadi lebih bagus, lihatlah bagaimana dirinya dengan benar, jangan cuma lihat bagaimana jasmani dan apa yang ia miliki, sebab yang menawan itu merupakan dikala kau menemukan ia yang kapabel mengkoreksi.

Jangan Asal Cinta dan Iya-iya Saja, Melainkan Akhlaq dan Peribadinya Tak Memungkin Dirimu Terbawa Kearah yang Lebih Bagus

Untuk itu, jangan asal cinta dan iya-iya saja, tetapi akhlaq dan peribadinya tak memungkinkandirimu terbawa kearah yang lebih bagus.

Sebab yang menyenangkan itu banyak, yang mengembirakan mata itu juga banyak, tetapi kadang tak membikin tentram di hati, sebab kurang tahunya saling memberi pengarahan kearah yang lebih bagus.

Pilihlah yang Pasti-pasti Saja, yang Cakap Mengarahkanmu, Mengajarimu, dan Membimbingmu Menjadi Lebih Bagus

Untuk itu, pilihlah yang pasti-pasti saja, yang kapabel mengarahkanmu, mengajrimu, dan kapabel membimbingmu menjadi lebih bagus.

Pilihlah yang benar-benar kapabel dapat menjadikanmu lebih bermakna menjalani hidup, sebab kebersamaan yang menawan itu dikala kau telah menemukan penyempurnamu dalam meraih restu-Nya.

Tujuan Bersama Kan Surga, Karenanya Carilah yang Dapat Bersamamu Mencari Jalan-jalan Menuju Surga

Ingatlah dengan bagus, bukankah tujuan bersama merupakan surga? karenanya carilah yang dapat bersamamu mencari jalan-jalan menuju surga, carilah yang dapat bersamamu mencari jalan menuju restu-Nya.

Jangan Cuma Asal Berbahagia Saja, Jangan Cuma Asal Menyukai Saja, Melainkan Lihatlah Dengan Bagus Bagaimana Peribadi dan Akhlaqnya

Jangan hingga kau cuma asal berbahagia saja, jangan hingga cuma asal menyenangi saja, tetapi benar-benar lihatlah dengan bagus bagaimana peribadi dan akhlaqnya.

Benar-benar lihatlah bagaimana agama dan tanggung jawabnya, jangan hingga kau terkecoh oleh
pandangan mata sesaat, dan alhasil kau menyesal dikemudian hari.

BACA: Ada yang Memang Sengaja Tersenyum Indah, Padahal Dalam Hatinya Sedang Ada Resah yang Dialaminya
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel