Sesulit dan Sebesar Apapun Masalahmu Jangan Kamu Takuti, Bahwa Kamu Punya Allah Yang Maha Baik

KUTARAJA.COM - Apa persoalan yang menghadangmu, sungguh kau senantiasa memiliki peluang untuk pasrah, melainkan ingat jangan pasrah alias tak ngapa-ngapain dan lemah dengan perasaan takut dan galau.

Sesulit dan Sebesar Apapun Masalahmu Jangan Kamu Takuti, Bahwa Kamu Punya Allah Yang Maha Baik

Pasrahlah, melainkan konsisten kendalikan hatimu supaya tidak melemah, sebab kalau kau pasrah karenanya sungguh persoalan apa saja itu akan kian gampang.

Sulit Sebesar Apa Akan Mengecil Bila Kau Sanggup Untuk Berpasrah Terhadap Allah

Sulit sebesar apa saja akan kian mengecil kalau kau sanggup untuk berpasrah memohon yang terbaik terhadap Allah dengan penuh rasa tabah dan sadar.

BACA: Dalam Hidup Ini Tidak Ada yang Namanya Kebetulan, Semua yang Terjadi Atas Kehendak-Nya

Tabah dengan terus meyakini bahwa segala persoalan yang datang cuma sementara, dan sadar bahwa Allah senantiasa maha bijak dan tak akan mungkin memberi cobaan diluar kemampuanmu.

Sesulit dan Sebesar Apa Sulit yang Menghadang Jangan Kau Takuti

Sebab bagaimanapun kondisi persoalan yang tengah menghadang, ntah itu persoalan yang sesulit ataupun besar akan senantiasa bisa kau hadapi dengan berani kalau kau tahu caranya pasrah dan yakin terhadap Alah.

Karenanya cukup kau yakini saja disetiap kekhawatiran yang melanda, bahwa apa saja persoalan yang datang akan senantiasa sanggup dihadapi dengan benar tatkla kau sanggup pasrah dan yakin.

Jangan Menyerah, Katakan Pada Dirimu Sendiri Bahwa Kau Punya Allah Yang Maha Bagus

Intinya setidka berdaya apa saja kau atas masalahmu, jangan pernah kau menyerah, katakan pada dirimu sendiri bahwa kau punya Allah yang maha bagus.

Kau punya Allah yang senantiasa maha bijak, dan kau punya Allah yang dapat kau mintai pertolongan dimana saja dan hingga kapan saja.

Benar-benar Pasrahlah Terhadap Allah, Namun Jangan Hingga Kau Lengah dan Mengizinkan Dirimu Lemah

Karena kau memang boleh benar-benar pasrah terhadap Allah sepenuhnya, melainkan jangan hingga kau lengah dan membolehkan dirimu lemah, sampai tidak berkeinginan berupaya walau cuma sebatas yakin dan minta dalam doa.

Pasrah itu bukan cuma membisu, melainkan benar-benar menghaturkan seluruh yang dirasa karena kejadian yang ada dengan penuh rasa percaya terhadap Allah, dengan penuh keyakinan bahwa bersama Allah kau pasti sanggup.

Kuatlah Dengan Kian Kau Yakin Dalam Pasrah, Sebab Kian Kau Pasrah Karenanya Akan Kian Kuat Hatimu

Jadi siapa saja kau dikala ini, sesulit apa saja masalahmu, dan sepelik apa saja keaadaan yang membelenggumu tetaplah kuat! Sebab kalau kau kuat dengan terus bermodalkan rasa yakin dan pasrah karenanya tentu masalahmu akan terasa lebih ringan.

Bukan sebab Allah sudah mengangkatmu keluar dari masalahmu, melainkan sebab kebesaran hatimu yang senantiasa mengacu terhadap-Nya dalam tiap pasrah yang kau lakukan, sampai kesudahannya hatimu benar-benar akan kuat menghadapi segalanya.

BACA: Jodoh Yang Baik Itu Akan Datang Pada Orang Yang Baik Juga, Maka Perbaikilah Dirimu Sebaik Mungkin
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel