Siapapun Bisa Cantik, Tapi Belum Tentu Semua Orang Bisa Berakhlaq Baik. Karena Cantik Dengan yang Baik Itu Lebih Menarik

KUTARAJA.COM - Jaman yang semuanya serba canggih ini jangan heran memandang kecantikan kaum hawa yang kecantikannya bermacam. Sebab alat yang mewujudkan seseorang menjadi indah itu telah banyak sekali macamnya.

melody jkt48 cantik

Meskipun indah itu bukan cuma melulu soal penampilan lahiriah, dan cantikmu akan luar awam menarik bila tidak cuma dari kondisi lahiriah.

Lalu? cantiklah dari akhlaq dan peribadi yang bagus, belajarlah untuk dapat bersabar, berterima kasih atas enak-enak Allah yang sudah dengan free diberi kepadamu.

Siapa Dapat Indah, Tetapi Belum Tentu Segala Orang Dapat Berakhlaq Bagus, Selain Ia Belajar

BACA: Indahnya Saat Bersama Itu Ketika yang Menjadi Pemimpin Hidupmu Benar-benar Bertanggung Jawab

Kios-kios yang memasarkan alat kosmetika serba-serbi telah banyak beredar, ntah pada dunia maya, klinik kecantikan, daerah spa dan semacamnya, komplit dengan panduannya.

Melainkan tak dengan kecantikan hati, sebab kecantikan hati cuma dapat kita temukan dengan belajar untuk selalu membetulkan diri.

Indah Jasmaniah Itu Banyak Macamnya, Tetapi Indah Hati Cuma Satu Macamnya, Yakni Shalehah

Kecantikan lahiriah seseorang itu amat bermacam dan dapat diamati dari sudut pandang yang berbeda, sebab indah itu relatif. Ada yang bilang wanita indah itu dikala mempunyai tubuh langsing dan kulit putih mulus dengan rambut yang panjang.

Tetapi ada juga wanita indah itu ialah seorang wanita yang memiliki hidung mancung, mata bulat dan bibir imut. Tetapi tak dengan indah hati, sebab indah dengan hati itu cuma diamati dikala wanita itu shalehah. Karena, wanita shaleha ialah perhiasan dunia yang paling indah dan berharga.

Indah Jasmaniah Itu Rutin Ke Klinik Dokter Kecantikan, Tetapi Indah Hati Rutin Melatih Hati dengan Dzikir

Indah lahiriah itu ada masa kadaluarsanya, merupakan masa tua. Lalu bagaimana dengan wanita yang indahnya sebab hati dan akhlaq? Tentu kecantikan yang mereka miliki akan terus bertambah padahal usianya telah kelihatan tua.

Malahan padahal telah ajal menjemput, kecantikannya akan terus bersemayam pada orang-orang disekitarnya yang masih hidup. Dikarenakan amal bagus yang senantiasa dia lakukan semasa hidupnya.

Menariknya Dimana? Indah Jasmaniah Itu Jadi Rebutan Kaum Adam, Tetapi Indah Hati Diperjuangin Kaum Adam

Dan menariknya wanoita yang indah akhlaq dimana? Yakni banyak kaum pria yang tergila-edan dengan kecantikan lahiriah seorang wanita, sampai tidak sedikit dari mereka menjadi tontonan masyarakat sebab jotos-jotosan memperebutkan hati wanita hal yang demikian.

Melainkan tak dengan kecantikan wanita yang disebabkan oleh hati dan akhlaqnya, dia tak diperebutkan oleh para pria, sebab memang wanita shalehah tak layak diperebutkan.

Wanita shalehah yang kecantikannya datang dari hati dan budi pekertinya yang bagus cuma layak diperjuangkan.

BACA; Jodoh Yang Baik Itu Akan Datang Pada Orang Yang Baik Juga, Maka Perbaikilah Dirimu Sebaik Mungkin
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel