Tak Ada Gunanya Dibilang Sukses, Jika Tak Bisa Membantu Orang-orang yang Membutuhkan

KUTARAJA.COM - Sebab tidak ada gunanya dibilang berhasil, memiliki harta berlimpah, namun tidak dapat lunakkan hati untuk menolong orang-orang yang membutuhkan.

cewek cantik
instagram.com/ahlammhaddad

Justru cuma menyelinap dengan memakai sistem licik mengambil manfaat dari mereka secara diam-diam. Na’udzubillah

Tidak Ada Gunanya Dipuji Sukses, Tapi Tidak Dapat Tundukkan Hati Untuk Melihat Orang Lain yang Lebih Lemah

Dan tidak ada gunanya dipuji berhasil serta memiliki jabatan yang tinggi, namun tidak dapat tundukkan hati untuk melihat orang lain yang lebih lemah.

BACA: Jangan Hanya Fokus Pada Penyebab Kecewamu, Tapi Fokuslah Berbaik Sangka Kepada Allah

Malahan semakin menindas mereka yang betul-betul membutuhkan pertolongan dirinya dengan betul-betul kejam.

Siapa? Seseorang yang dipercaya mengontrol wewenang dalam mempertimbangkan keadilan, namun malah menjadi orang yang paling tidak adil mengungkapkan keadilan sendiri itu seperti apa.

Sukses Itu Bukan Cuma Gelar yang Dapat Dibanggakan Sesaat, Tapi Amanah yang Seharusnya Dijalankan

Sebab berhasil itu bukan cuma gelar yang dapat dibanggakan sesaat, namun amanah yang patut dilaksanakan agar selalu mendapatkan kasih sayang-Nya.

Dengan demikian, pastinya kita akan selalu menydari bahwa paling bagusnya manusia merupakan bukan ia yang cuma mendapatkan gelar berhasil, namun ia yang selalu menebar manfaat untuk sesamanya.

Sukses Itu Bukan Sebab Kamu Sudah Hebat Punya Segalanya, Tapi Dikala Kamu Sadar Ada Tanggung Jawab yang Seharusnya Kamu Tunaikan Terhadap Sesama

Sebab, berhasil itu bukan sebab kamu sudah hebat memiliki segalanya dalam hidup ini, namun ketika kamu sadar ada tanggung jawab yang patut kamu tunaikan terhadap sesama.

Sehingga, padahal kamu sudah diambang kesuksesan secara materi, kamu tidak akan pernah buta untuk menebar manafaat dan menolong orang lain yang lebih membutuhkan.

BACA: Ada yang Memang Sengaja Tersenyum Indah, Padahal Dalam Hatinya Sedang Ada Resah yang Dialaminya
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel