Virar Pasangan Tampa Busana Tertangkap Kamera Google Maps Di Pinggir Jalan

KUTARAJA.COM - Pasangan yang benar-bernar tela*jang itu nampak berkeliaran di depan sebuah kendaraan beroda empat yang diparkir si sisi jalan di Taiwan.


Dikutip dari The Sun, Sabtu (6/10/2019), kamera yang diambil di sisi Jalan Shantian, Taichung, itu nampak menonjolkan seorang lelaki tanpa busana dengan tangan memeluk seorang wanita yang juga tanpa busana, dan kemudian mereka bersandar di kendaraan beroda empat.

Mereka nampak berjalan menuju jalan pegunungan, tanpa upaya untuk mengumpet ketika mereka berkeliaran di daerah terbuka.

Menjadi Jalan Incaran Publik

Jalan hal yang demikian malah menjadi salah satu daerah paling dicari di kawasan itu lantaran ramai didiskusikan di sosial media.

Kemudian, daerah itu juga dibanjiri dengan ulasan bintang lima sebelum bos Google memperoleh angin dari snap X-rated.

Tidak terang kapan foto itu diambil, karena Google Maps sudah menjelajahinya selama bertahun-tahun.

Seorang pengguna media sosial yang mengamati foto badung hal yang demikian mengatakan, \\\"Aku membuka Google untuk mengamati binatang-binatang, melainkan tiba-tiba menemukan panorama seperti ini!\\\"

\\\"Google Maps yaitu temuan terbesar yang pernah ada, ini lebih besar dari Yang,\\\" lanjutnya.

Direspon Pihak Google

Penduduk setempat kemudian melakukan rencana untuk turun ke pinggir jalan untuk melakukan beberapa perbuatan yang tak lazim juga.

Salah satunya mengatakan, \\\"Aku tak pernah berdaya upaya untuk pergi ke sana, melainkan saya kini ingin. Itu pasti nampak seperti daerah yang ramai.

Tidak cuma itu, sepasang kekasih juga menanggapinya, dengan mengomentari, \\\"Ayo kita mengemudi di sana kini. Sepertinya ada kejutan khusus yang menunggu.\\\"

Pihak Google merespons perbuatan ini untuk lebih memerhatikan kembali kebijakan konten yang ada.

\\\"Pengguna bisa merujuk pada instruksi kebijakan konten Google untuk memahami konten apa yang dilarang dan dipegang, seperti tak membiarkan pornografi, konten yang eksplisit atau s*ksual.\\\" ungkap pihak Google. Kutaraja.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel