Jangan Pernah Sesali Atas Masalah Yang Menimpa Mu, Sebab Setelah Itu Ada Rencana Allah Yang Lebih Indah

Pemandangan Indah

KUTARAJA.COM - Jangan Pernah Sesali Atas Masalah Yang Menimpa Mu, Sebab Setelah Itu Ada Rencana Allah Yang Lebih Indah

Perihal permasalahan hebat yang tiba-tiba datang menyapa hidup, sungguh Allah cuma berkeinginan menyapamu via beri sayang-Nya, karenanya bersbarlah dahulu menerimanya.

Hadapilah dengan penuh rasa yakin bahwa permasalahan yang tengah membelenggumu cuma tolok ukur supaya kau berdekat-dekatan dengan Allah, karena ujian dan semacamnya hanyalah bukti bahwa Allah sayang kepadamu.

Jalani Dengan Penuh Lapang Dada Apa yang Sudah Menjadi Keputusan-Nya, Sebab Kau Sendiri malahan Tak Pernah Tahu Agenda Cantik-Nya

Untuk itu, jalani saja dengan penuh lapang dada apa yang sudah menjadi keputusan Allah, sebab kau sendiri malahan tentu tak pernah tahu agenda menawan-Nya seperti apa.

Karenanya ketimbang sibuk mempertanyakan takdir lebih bagus kau tulus menjalaninya, karena itulah yang nantinya akan membuatmu paham apa sebetulnya yang Allah rencanakan.

Jangan Menggerutu, Tundukkan Saja Hatimu Dengan Rasa Yakin Bahwa Allah Cuma Mau Kau Mendekat Terhadap-Nya

Pemandangan Indah

Jangan lagi menggerutu, tundukkan saja hatimu dengan rasa yakin bahwa Allah cuma berkeinginan kau mendekat terhadap-Nya, sebab memang inilah salah satu tujuan Allah kepadamu.

Allah mungkin cuma berkeinginan kau lebih mengingat-Nya, karena itulah kenapa Ia memberimu ujian hebat yang kau sendiri tak pernah mengiranya akan serumit dikala ini.

Jangan Sesali Persoalan Hebat yang Menyapa Hidupmu, Sebab Darinya Allah Mau Kau Terus Bertumpu Terhadap-Nya

Pemandangan Indah

Segera jangan sesali permasalahan hebat yang menyapa hidupmu, jangan rutuki kedatangannya, sebab bagaimanapun darinya Allah berkeinginan kau terus bergantug terhadap-Nya.

Allah cuma berkeinginan memanggilmu datang terhadap-Nya via kejadian yang kau tak sukai hal yang demikian, karenanya pekalah atas kode yang Allah berikan kepadamu dikala ini.

Tujuan Allah Atas Persoalan yang Datang Kepadamu Pastilah Bagus, Karena Itulah Kenapa Kau Patut Hening Dengan Prasangka Bagus

Sungguh tujuan Allah atas permasalahan yang Allah gariskan kepadamu pastilah bagus, karena itulah kenapa kau sepatutnya hening dengan terus berprasangka bagus.

Jangan berdaya upaya yang negatif dahulu, sedangkan benar keadaannya sungguh-sungguh membuatmu tak giat menjalani hidup, konsisten saja bersamanya akan ada hal menawan yang Allah rencanakan.

Jangan Kasih Ruang Hatimu Merutuki Takdir-Nya, Sungguh Allah Tak Pernah Asal-asalan Mencipta Sebuah Takdir Bagi Hamba-Nya

Pemandangan Indah

Jadi untuk kini ini, jangan kasih ruang hatimu merutuki takdir-Nya, sungguh Allah tak pernah asal-asalah mencipta sebuah takdir bagi hamba-Nya.

Allah itu tak pernah sembarangan dalam menggariskan sesuatu pada hidup hamba-Nya, karenanya sedangkan sungguh-sungguh tak kau sukai tetaplah belajar untuk hening dan menerimanya dengan tulus keputusan-Nya.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel