Jangan Terlalu Mengeluh Bila Jodoh Selalu Ada Jalannya, dan Bila Jodoh Pasti Ada Waktunya

KUTARAJA.COM - Jangan Terlalu Mengeluh Bila Jodoh Selalu Ada Jalannya, dan Bila Jodoh Pasti Ada Waktunya

melody jkt48
instagram.com/melodylaksani92

Untukmu yang senantiasa saja mengeluh kapan berjumpa orang yang pas dan benar-benar sesuai, tabah ya tabah…seluruh sudah Allah rangkai dengan semacam itu cantiknya.

Kau mesti sanggup bersabar atas apa yang sudah Allah pastikan, sebab jika memang telah jodoh pasti senantiasa ada jalannya, dan jika jodoh pasti ada waktunya.

Jangan Terlalu Sibuk Mengeluhkan Kondisi yang Seperti-seperti ini Saja, Karena Tidak Kunjung Bersua

BACA: Mintalah Kepada Allah Saja, Karena Allah Selalu Maha Mampu Memberikan Apa yang Kamu Minta

Kau jangan terlalu sibuk lagi mengelhkan kondisi yang seperti ini-seperti ini saja seperti yang kau rasakan, karena tak kunjung berjumpa bukan sebab Allah mengesampingkan permintaan dan dengung gundah yang ada di hatimu.

Allah mendengar kok apa yang telah kau haturkan terhadap-Nya melewati doa, cuma saja Allah menyuruhmu membisu dahulu dan menunggu, karena waktunya belum pas.

melody jkt48
instagram.com/melodylaksani92

Nikmati Saja Tiap Hal yang Allah Persembahkan, Nanti malahan Kau Akan Hingga Pada Waktu yang Diatur-Nya

Nikmati saja tiap-tiap hal yang Allah persembahkan kepadamu, nikmati saja kondisi yang Allah persembahkan, nantipun kau akan hingga pada wkatu yang ditetapkan-Nya.

Kau akan hingga pada waktu yang akan Allah sediakan dengan semacam itu cantiknya, sebab ia yang kau cari memang telah Allah pilihkan untukmu.

Segala Perihal Waktu Terbaik, Pas, dan yang Terang Allah Tahu Kapan Kau Memang Memerlukan Sosok Jodoh

Namun lagi-lag perihal waktu terbaik, pas, dan yang terang Allah tahu kapan kau memang memerlukan sosok jodoh sepertinya.

BACA: Tak Ada Gunanya Dibilang Sukses, Jika Tak Bisa Membantu Orang-orang yang Membutuhkan

Allah tahu kapan kau benar-benar butuh absensinya, karenanya pastikan kau konsisten legowo atas jalan yang sudah Allah berikan kepadamu.

Tak Usah Terlalu Keras Memikirkan Apa Kata Orang, Bilang Saja “Allah Belum Juga Mempertemukan, Ingin Bagaimana?”

Sayangnya tak dapat segampang itu menyikapi kondisi ya? banyak bunyi fals orang-orang yang kadang menyukai receh dengan kondisi yang ada.

Kitanya mungkin dapat hening, tabah, dan berlapang dada menunggu, namun kadang orang lain mengusik dengan pertanyaan-pertanyaan dan nyinyiran yang bikin sakit kepala.

Benar tak? benar sekali bukan, karenanya yang mesti kau lakukan sebetulnya “mengacuhkannya”, tak usah terlalu keras memikirkan apa kata orang, bilang saja “Allah belum juga mempertemukan, berkeinginan bagaimana?”.

Sepatutnya Tabah dan Dada Menunggu Moment Terindah Dari Allah, Karenanya Pastikan Kau Konsisten Tak Jenuh Menekan Hatimu Untuk Hening

melody jkt48
instagram.com/melodylaksani92

Jadi intinya, kau sendiri mesti benar-benar tabah serta berlapang dada menunggu moment terindah dari Allah, karenanya pastikanlah kau konsisten tak jenuh menekan hatimu untuk hening.

Konsentrasi pada pembenaran, konsentrasi merasakan persembahan Allah, dengan terus yakin bahwa waktu terbaik dan pas sedang Allah rangkai untukmu.

BACA: Indahnya Saat Bersama Itu Ketika yang Menjadi Pemimpin Hidupmu Benar-benar Bertanggung Jawab
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel