Mintalah Kepada Allah Saja, Karena Allah Selalu Maha Mampu Memberikan Apa yang Kamu Minta

KUTARAJA.COM -  Jangan pernah ragu-ragu untuk mengutarakan inginmu terhadap Allah, seluruh keinginan dan rencanamu haturkanlah terhadap-Nya, sungguh Allah maha dekat karenanya mintalah apa yang kau inginkan terhadap-Nya.

cewek cadar niqad

Allah tak akan pernah tega mengesampingkan keinginanmu, Allah senantiasa memperhitungkan apa yang telah kau haturkan terhadap-Nya, karenanya pastikan kau giat dalam minta terhadap-Nya.

Allah Akan Memberikan Tiap-tiap Pintamu Jikalau Memang Itu Terbaik Untukmu

Sungguh Allah akan memberikan tiap pintamu dengan benar-benar total seandainya memang itu terbaik untukmu, karenanya pastikan kau tak pernah menyerah walaupun tak kunjung menerima jawaban dari-Nya.

Allah Maha Sanggup Menghasilkan Kongkret Apa yang Kau Inginkan, Namun Kalau Memang Itu Bagus Untukmu

Allah maha sanggup mewujudkan riil setial hal yang kau inginkan, Allah maha sanggup mewujudkan riil apa yang menurutmu tak mungkin, namun apabila segala itu memang sudah bagus untukmu.

Allah bahkan Akan Merubah Jawaban Dari Pintamu Jikalau Terbukti yang Kau Pinta Tak Bagus Untukmu

Lalu bagaimana seandainya tak bagus berdasarkan Allah? hening, Allah tak akan mengabaikanmu seperti itu saja, Allah akan merubah jawaban dari pintamu seandainya memang benar yang kau pinta tak bagus untukmu.

Mintalah Kepada Allah Saja, Karena Allah Selalu Maha Mampu Memberikan Apa yang Kamu Minta

Jangan Cemas, Allah Senantiasa Punya Banyak Metode Supaya Doamu Benar-Benar Hingga Kepadamu

Karenanya kau jangan pernah merasa kuatir, Allah senantiasa punya banyak sistem supaya doamu benar-benar hingga kepadamu kok, seketika pastikan kau senantiasa berbesar hati berkeinginan dan berdoa terhadap-Nya.

Mintalah Terhadap Allah Saja, Sebab Allah Senantiasa Maha Sanggup Memberikan Apa yang Kau Meminta

Allah tak pernah memberi batasan-batasan terhadap siapa saja yang mau menghaturkan harapannya terhadap-Nya, karenanya mintalah terhadap Allah apa saja, sebab Allah akan senantiasa maha sanggup memberikan apa yang kau meminta.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel