Mintalah Ketenangan Pada Allah, Karena Pastinya Allah Tidak Akan Pernah Mengabaikan Permintaanmu

KUTARAJA.COM - Allah merupakan dzat yang maha mengamati, Allah merupakan dzat maha mendengar, Allah merupakan dzat yang maha berkuasa dalam memberi pertolongan, dan Allah merupakan dzat yang senantiasa maha total dalam memberi balasan.

cewek muslimah
instagram.com/muslimahindonesiaid

Karenanya seandainya dikala ini kau terasa seperti itu berat menjalani kehidupan, Seperti perih rasa yang mendera, konsisten bersabar dan berlapang dada, sebab seluruh sudah Allah siapkan balasan total.

Bisikkan Saja Apa yang Kau Rasakan Dengan Penuh Kerendahan Hati Melewati Doa dan Sujud Panjangmu

BACA: Tips Alami Wanita Agar Wajah Tampil Cantik, Tampa Skin Care Dan Biaya Mahal

Bisikkan saja apa yang kau rasakan dengan penuh kerendahan hati melewati doa dan sujud panjangmu, sebab dikala kau bercerita pada Allah melewati doa dan sujudmu, karenanya disitulah ketennagan akan hadir dihatimu. Kenapa? Sebab dikala itulah Allah seperti itu dekat denganmu.

Rasulullah SAW bersabda: “Sedekat-dekatnya seorang hamba terhadap Rabb-Nya Azza Wa Jalla adalah saat ia sedang bersujud, sebab itu perbanyaklah doa (didalamnya)” (HR. Muslim)

Kau Cuma Perlu Berbisik Dalam Sujud, Sebab Ketika Yakni Kamu Masa Dimana Kau dan Allah Seperti Dekat

Iya, kau cuma perlu berbisik didalam sujudmu, sebab dikala itulah masa dimana kau dan Allah seperti itu dekat.

Dan seandainya kau bertanya “sedekat apa?” karenanya jawabannya merupakan sedekat seberapa besar rasa berserah dirimu pada-Nya, dan seberapa yakin kau dalam mengharap pertolongan-Nya.

Jangan Biarkan Dirimu Larut Dalam Kamu. Sadarlah Bahwa Kau Punya Allah, dan Pertolongan-Nya Seperti Dekat

cewek pakai cadar
instagram.com/muslimahindonesiaid

Oleh sebab itu jangan biarkan dirimu larut dalam duka, sadarlah bahwa kau punya Allah, dan pertolongan-Nya seperti itu dekat denganmu.

Sebab seandainya kau sadar dengan hal yang demikian, tentu rasa sedih dan lukamu tak akan lama memasungmu dalam ketidak berdayaan.

Kamu Kau Terhadap Menyerahkan Segalanya Maka Allah, Karenanya Tentu Sedih dan Luka Hatimu Karena Akan Membuatmu Berat Menjalani Kehidupan.

Sebab seandainya kau sudah menyerahkan semua sesuatunya terhadap Allah, karenanya tentu sedih dan luka hatimu tak akan lagi membuatmu merasa berat menjalani kehidupan ini.

Kau akan sadar bahwa sedih dan perihmu ini hanyalah sementara, sehingga pada akibatnya kau akan tahu caranya bangkit dari keringkihanmu.
Jadi, dikala kau merasa seperti itu berat menjalani kehidupanmu, karena adanya perih dan luka yang masih berair dihati, datanglah terhadap Allah untuk minta obat-Nya.

Mintalah ketenangan pada Allah, sebab pastinya Allah tak akan pernah memungkiri pemintaanmu, selagi minta dengan penuh kesungguhan hati.

BACA: Innalillah, Ular Piton Sepanjang 6 Meter Masuk Rumah Dan Nyaris Di Mangsa Dan Dililit Ular
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel