Ujian Itu Datang Untuk Menguji KEIMANANMU, Maka Kamu Harus Kuat Dan Sabar

Ujian Itu Datang Untuk Menguji KEIMANANMU, Maka Kamu Harus Kuat Dan Sabar

KUTARAJA.COM -  Kita tidak tahu kapan akan masalah menghampiri kita, kita tidak tahu kapan waktunya ujian dari allah datang menimpa kita, Tapi yang pasti allah akan selalu menguji hamba hambanya yang beriman kepadanya.

Maka kita selaku orang yang beriman kepada allah pasti akan selalu siap menerima cobaan dan akan terus sabar untuk menangani semua itu. dan kita tetap harus kuat karena allah memberikan ujian untuk kita sebagai melatih keimanan kita pastinya.

Teruslah bersabar allah pasti akan datangkan ujian untuk hambanya yaitu sebagai kebaikan mu juga.

Allah itu tidak akan mengujimu, kecuali ujian itu memang demi kebaikanmu. Maka seberapa berat ujian yang kamu alami saat ini, jangan sampai kamu berputus asa.

Kamu harus selalu yakin bahwa dibalik apa yang kamu alami saat ini, tersimpan tujuan baik Allah, yang nantinya akan membawamu dalam kebaikan yang besar.

Ujian Itu Datang Untuk Menguji KEIMANANMU, Maka Kamu Harus Kuat Dan Sabar

Karena sejatinya memang tidak akan Allah datangkan ujian kecuali untuk memberimu pelajaran berharga dalam hidup yang kamu jalani.

Jadi terimalah dengan penuh syukur dan pikiran positif, agar meski silih berganti ujian-Nya tidak membuatmu jenuh meminta yang terbaik kepada-Nya.

Kamu Harus sabar, allah maha baik dan maha tau segalanya maka pastikan kamu gak usah mengeluh dalam ujian yang menimpamu, Sebab, memang tidak akan Allah datangkan ujian kepadamu, kecuali ujian itu memang untuk melatih hatimu dari kesabaran dan keikhlasan.

BACA: 

Lee Hidup Ini Cuma Sekali, Maka Manfaatkan Hidup Ini Dengan Berbagi Kebaikan Antara Sesama
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel